Items filtered by date: Saturday, 13 June 2020

detakbanten.com TELUK NAGA - Tokoh masyarakat pantai utara tangerang menganggap pengurugan yang terjadi di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang diduga melanggar Perda Tata Ruang dan menyesengsarakan masyarakat.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangsel, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Pagedangan, Kabupaten Tangerang, memberikan keterangan perihal kasus meninggalnya remaja (16) berinisial OR, yang sebelumnya ramai diberitakan sebab meninggalnya akibat diperkosa oleh pacar bersama dengan teman-temannya.
Published inTangsel

Detakbanten.com SEPATAN TIMUR -- Peristiwa kebakaran terjadi di siang hari, sebuah bengkel las di Kampung Bulak Entin Rt.002/006 Deaa Gempol Sari Kecamatan ludes terbakar, periatiwa tersebut terjadi diduga akibat arus pendek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 16.30 Sabtu (13/06/2020), api yang diduga dari arus pendek begitu cepat melalap bengkel las milik Muhamad Sulimin warga Gempol Sari, api baru dapat dijinakan setelah datang satu unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

" Api diduga berasal dari arus pendek, dan menjalar begitu cepat, alhamdulillah warga sekitar sekuat tenaga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, beruntung ada satu unit mobil pemadam kebakaran,"terang warga Gempol Sari Obo kepada wartawan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek, api bisa dipadamkan setelah satun unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD kabupaten Tangerang datang ke lokasi.

" Sudah padam mas apinya, kami berharap agar masyarakat berhati-hati apalagi sekarmg sudah musim kemarau,"terangnya.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SEPTIM - PLT Camat Sepatan Timur Aan Ansori bareng Pemdes Gempol Sari, dan organisasi kemasyarakatan lainnya langsung sigap bantu warga yang rumahnya roboh pada Sabtu 13/06/2020.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Empat dari tujuh  tersangka pelaku pemerkosa gadis dibawah umur berinisial OR, akhirnya di bekuk kepolisian Polsek Pagedangan.
Published inKriminal
detakbanten.com BOLA - Semi Final Coppa Italia mempertemukan Antara Juventus melawan AC Milan di stadion Allianz Turin pada, Jumat (12/6/2020) atau pada Sabtu dinihari. Sebelum pertandingan dimulai kedua tim mengheningkan cipta terlebih dahulu untuk mengenang para korban jiwa yang meninggal akibat virus Covid-19.
Published inBola
detakbanten.com, SERANG - Seorang kakek bernama Mbah Jahrani atau sering di sebut Mbah Sarani warga Kampung Periuk, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang yang sempat viral lantaran menahan lapar di ganjal perut dengan Kapuk Bantal itu tidaklah benar.
Published inSerang

 

 

Go to top