Items filtered by date: Wednesday, 17 June 2020

detakbanten.com SERANG - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya resmi mengusung pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki dalam kontestasi  pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Serang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020. 
Published inPilkada

Detakbanten.com Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam acara dialog Omnibus Law RUU Cipta Kerja Kluster Perijinan dan Investasi Daerah yang digelar oleh APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) secara Webinar (Web Seminar), Rabu, (17/6/20).

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri baru saja melakukan autopsi jasad OR (16), gadis belia asal Pondok Jagung, Serpong Utara, yang meninggal dunia lantaran di cekoki pil excimer dan diperkosa sejumlah pemuda. Salah satu pelaku merupakan pacar korban bernama Fikri Fadhilah (FF).
Published inKriminal

detakbanten.com Cilegon – Walikota Cilegon Edi Ariyadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon melakukan peletakan batu pertama pembangunan akses jalan di Pelabuhan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Sejak resmi dikuasai melalui proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tukar guling (ruislag) pada awal tahun 2012 silam dengan lahan Kubangsari, Pemkot Cilegon melalui PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) akhirnya baru dapat melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) di lahan Warnasari, Rabu (17/6/2020). Itu pun baru untuk pembangunan akses jalan menuju areal yang akan dijadikan pelabuhan.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Lahan kosong milik Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS-CM) yang saat ini di ambil alih dan dikelola oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon diprotes warga. 

Published inCilegon
detakbanten.com TANGSEL - Polisi tetapkan 8 orang tersangka dalam kasus pemerkosaan gadis belia asal Serpong Utara, Tangsel, berinisial OR (16). OR sendiri menghembuskan napas terakhir di kediamannya, kawasan Pondok Jagung, Kamis pekan lalu.
Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA -- Selain melaporkan ke DPRD Kabupaten Tangerang, LSM Komunitas Masyarakat Pemberantas Korupsi( KOMPAK) melaporkan dugaan penyimpanan bansos bantuan pangan non tunai ( BPNT) yang dilakukan oleh oknum tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) ke Kejari Tigaraksa, pada Rabu (17/06/2020).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com SERANG - Ratusan karyawan Hotel Aston Anyer Beach, Kabupaten Serang mengikuti rapid test covid 19, di Hotel Anyer Beach, Rabu (17/6/2020). Hal itu dilakukan sebagai pemberlakuan New Normal untuk memicu sektor perekonomian di tengah pandemi Covid 19.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang mengambil kebijakan untuk retribusi pajak perhotelan yang ada di Anyer kabupaten Serang untuk sementara ditunda.

Published inKabupaten Serang
detakbanten.com TANGSEL - Para pelaku pemerkosa gadis belia asal Serpong Utara, Kota Tangsel, berinisial OR (16), bisa dikatakan sangat keji. Bagaimana tidak, mereka menggilir korban sebanyak dua kali.
Published inKriminal
Page 1 of 3

 

 

Go to top