Items filtered by date: Thursday, 13 August 2020

detakbanten.com CILEGON — Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu RI, Rahmat Bagja berkunjung ke Kantor Bawaslu Cilegon usai mediasi sengketa Pilkada antara bapaslon Joni - Hawasi dengan KPU Cilegon. Sidang sengketa berjalan tertutup, di ruang mediasi Bawaslu Cilegon.
Published inCilegon
detakbanten.com SERANG - Hari ke 2 Karya Bhakti yang dilakukan oleh Kodim 0602/Serang bersama Pemkot Serang, telah membuahkan hasil. Pasar Induk Rau (PIR) saat ini sudah nampak terlihat seperti layaknya pasar induk.
Published inKota Serang
detakbanten.com CILEGON -  Adanya penolakan dari para pelaku usaha yang berada di Blok KK dan Blok A Pondok Cilegon Indah (PCI), Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. 
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON -  Sebesar Rp 27,5 miliar untuk gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Cilegon telah disiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Diketahui gaji ke-13 tersebut akan cair pada hari ini (Jumat 14/8/2020).
Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang membagikan Bantuan Sosial Belanja Tidak Terduga (BTT) bagi 2800 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid 19. Bantuan tersebut bersumber dari APBD Kota Tangerang tahun 2020.

Published inKota Tangerang
detakbanten.com Kota SERANG - Dinas Petanian  Kota  Serang  tidak begitu mengkhawatirkan gagal panen jika memasuki musim kemarau di tahun 2020,  sebab, saluran air drainase telah di perbaiki dan juga diberikan bantuan pupuk dan bibit.
Published inKota Serang
detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengecam politik Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan atau Sara dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.
Published inPilkada
detakbanten.com BOLA - Drama terjadi pada babak perempat final liga Champions, PSG sukses membalikkan keadaan 2-1 dimasa injury time atas Atalanta yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com TIGARAKSA - Ketua LSM Kompak Retno Juarno menilai Inspektorat Kabupaten Tangerang lemah, menyusul adanya temuan terkait dugaan penyimpangan dana desa dan dugaan penyimpangan BLT Covid, serta penyimpangan kendaraan operasional desa.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) kembali menunda pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua yang awalnya digelar Oktober dan November menjadi tahun 2021 mendatang.
Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top