Items filtered by date: Thursday, 16 September 2021

Detakbanten.com Cilegon - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon terus menggenjot vaksinasi Covid-19 untuk pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Cilegon. Berdasarkan data yang dimiliki dindik sampai Rabu (15/9/2021) dari total pelajar 14.136, sebanyak 5.327 atau sekitar 37, 8 persen pelajar sudah divaksin.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Serang - Dua mingguan jelang berlaga di PON XX Papua, Dokter dan tenaga kesehatan Kontingen Banten mengecek dan mempersiapkan obat-obatan yang akan dibawa ke PON XX Papua, di Sekretariat KONI Banten.

Published inSerang

detakbanten.com NIAS - PT PLN (Persero) mendapatkan pasokan gas dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) untuk pengoperasian Pembangkit Listrik Tenaga Minyak dan Gas (PLTMG) Nias di Gunung Sitoli, Sumatera Utara. Pemanfaatan gas tersebut akan menekan penggunaan BBM dan menghemat biaya produksi listrik di pembangkit PLN.

Published inNasional

detakbanten.com, PAKUHAJI-- Meskipun pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang bakal dilaksanakan pada bulan oktober. Namun, untuk tanggal pelaksanaan pilkades belum dikatakan fiks dilaksanakan pada tanggal 10 oktober. Hal tersebut mengingat seluruh Camat di Kabupaten Tangerang bakal kembali membahas pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi IV partai NasDem Ahmadi, melakukan pengawasan pembangunan jembatan penghubung antara jalan Kabupaten Serang dengan Provinsi, Kamis 16 September 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan sinergitas dengan Mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali. Kamis (16/09/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Komisi IV DPRD Kabupaten Serang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Serang, di Desa Cisait, Kamis 16 September 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Buruh Pabrik Sepatu di Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Arizka ( 21) melaporkan pelaku intimidasi yang merupakan perusahaan pinjaman online Selasa (14/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna di gedung paripurna, kamis (16/92/2021), rapat dengan agenda penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 tersebut berjalan dengan lancar dengan menerapkan prokes. Rapat paripurna tersebut dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Presiden RI Prof. KH. Ma'ruf Amin meninjau Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9/21).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top