Items filtered by date: Wednesday, 22 September 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini menggelar sosialisasi perda dan wawasan kebangsaan pada Rabu (22/09/2021), acara yang digelar di halaman politisi senior partai Golkar asal Sepatan Kabupaten Tangerang tersebut diikuti sekitar 150 warga, dalam kegiatan tersebut H Jaini juga menghimbau agar warga yang belum divaksin diharapkan segera divaksin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Tak hanya menggelar baksos di Indonesia, Alumni Akabri angkatan tahun 1996 yang bertugas di luar negeri pun ikut melaksanakan baksos.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Sebanyak 10 ton beras diterima Polda Banten dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Banten. Beras tersebut diterima langsung oleh Kompol Nurohman di Lapangan Tenis Mapolda Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Pasangan Acep (37) dan Titin warga perumahan Bumi Indah Permai atau BIP Kecamatan Serang, Kota Serang diterpa ujian, karena anak kedua mereka menderita sakit usus kejepit.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - DPD Partai Gerindra Provinsi Banten memberikan advokasi bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) bagi kelompok tani (poktan) di wilayah Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Kapolres Serang Polda Banten mengecek tempat vaksinasi di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten , Rabu (22/09/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG - Dalam rangka untuk mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Kepolisian Daerah Banten kembali melaksanakan Vaksinasi bagi buruh di PT Agarindo Bogatama Pasar Kemis Rabu, dalam acara tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho (22/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka kegiatan bintek relawan penanganan Covid 19 di Gedung Bola Sundul GUD Tigaraksa, Rabu (22/09/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Humas Polresta Tangerang Polda Banten Mengikuti Kegiatan Bimtek dan Uji Konsekuensi Informasi Publik, yang diadakan di aula serba guna Mapolda Banten Rabu (22/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sejak dibukanya gerai vaksinasi pada tanggal (04/09/2021) di Polsek Balaraja, sejumlah warga Balaraja dan Sukamulya sangat antusias sekali, terbukti dengan bertambahnya setiap hari jumlah yang divaksin dari awal dibuka hanya 500 warga yang divaksin, namun sampai saat ini jumlah perharinya mencapai 750 warga.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top