Items filtered by date: Monday, 27 September 2021

Detakbanten.com Cilegon - Guna mempersiapkan calon pemimpin pada Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada tahun ajaran baru, Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) kepada ratusan siswa yang digelar disalah satu hotel di Kota Cilegon, Senin (27/9/2021).

Published inCilegon
Monday, 27/September/2021

Walikota Cilegon Semprot Sejumlah OPD

Detakbanten.com Cilegon - Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kena semprot Walikota Cilegon Helldy Agustian saat rapat pengendalian banjir di Kota Cilegon di ruang rapat Walikota Cilegon, Senin (27/9/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang akan memberikan bantuan permodalan kepada UMKM di wilayah kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Seorang balita bernama Ara yang berusia delapan bulan penderita usus kejepit, dapat bernafas lega. Dikarenakan telah pulih dari sakitnya, dan sudah dipulangkan kerumahnya

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Julham Firdaus akhirnya resmi menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel. Pengangkatan legislator asal dapil Kecamatan Serpong peraih 2.713 suara di Pemilu 2019 itu, sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim, bernomor 171.3/Kep.205.Huk/2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan pembinaan kepada dua orang yang membawa bayi dan mewarnai dengan cat silver dan ibu dari bayi tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG --Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri Rapat Parnipurna bersama DPRD Kabupaten Tangerang guna membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Kabupaten Tangerang Tahun 2022 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung Setwan Kabupaten Tangerang, Senin (27/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangerang Selatan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan 2021 direncanakan berasal dari beberapa sektor.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Personel Satuan Polairud Polresta Tangerang melaksakan sambang patroli masyarakat nelayan di Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Tim Bulu Tangkis Indonesia raih kemenangan pada laga pembukaan Sudirman Cup yang dimulai hari ini (26/9).

Published inTangsel

 

 

Go to top