Items filtered by date: Wednesday, 29 September 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Jumlah bidang tanah warga yang sertipikatnya belum ada kejelasan setelah didaftarkan melaui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kota Tangsel pada 2017 lalu hingga kini bertambah dari yang semula 5.001 menjadi 5.640 bidang tanah.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Sejak Pandemi Covid-19 memang begitu banyak masyarakat yang terkena dampak, khususnya segi ekonomi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bersama Dinas Kesehatan dibantu dengan Tagana, melaksanakan gebyar vaksinasi massal secara gratis untuk masyarakat kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Empat pelaku pembunuhan digelandang oleh penyidik Polda Metro Jaya Ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Pada Rabu (29/09/2021), ke empat pelaku yang merupakan anak dibawah umur tersebut adalah Alpiyan, Ilham Abdul Karim, Abidin, Muhamad Arifin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan di Kantor Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapsiagaan fungsi lantas, Rabu (29/9/2021). Kegiatan itu dilaksanakan guna memastikan, fungsi lantas berjalan dengan baik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Camat Sukamulya Yati Nurulhayati meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di halaman kantor Desa Bunar Rabu (29/099/2021), Camat yang didampingi PJ Kades Bunar H Miskam, dan relawan dari Dinas Sosial ini langsung memantau satu persatu warga yang melakukan vaksinasi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan merazian para manusia silver yang meminta-minta di tempat umum.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Andini Fitri Handayani ( 10) bocah SD berjenis kelamin perempuan yang beralamat di Kampung kayu apu, Desa klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang tewas tenggelam di bekas galian tanah pada pukul 07.45 Rabu (29/09/2021), korban ditemukan setelah petugas dari pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang, SAR Banten mencari korban dengan menggunakan perahu karet.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK -- Guna mencegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli rutin pada jam-jam rawan di daerah hukum Polres Lebak, Polda Banten. Rabu (29/9/2021 pukul 02.00 wib)

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top