Items filtered by date: Friday, 03 September 2021

Detakbanten.com TANGERANG- Komunitas Rakyat Memberi konsisten membagikan lebih dari 100 nasi boks untuk makan siang gratis ke warga terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG -  Polda Banten siapkan 1.000 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19, Jumat (03/09).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten bagikan ratusan masker ke warga di Kampung Cinagar Kelurahan Banjarsari Kecamataj Cipocokjaya Kota Serang-Banten. Jumat, (03/09/2021).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Mentri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra memberikan perhatian khusus kepada BPN Tangsel dan BPN Banten. Kementrian pun berjanji akan membenahi dua daerah tersebut agar menjadi yang terbaik terutama dalam hal pelayanan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori menggelar reses pada Jumat (04/09/2021) di Kampung Babakan Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, dalam acara reses tersebut hadir ketua DPC Demokrat Dedi Sutardi dan pengurus dan kader Demokrat yang ada di Daerah Pemlihan Satu yang meliputi enam Kecamatan, reses tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar Dinas Perhubungan mengawasi maraknya truk pengangkut tanah yang melanggar perbup nomor 47 Tahun 2018 tentang Pembatasan Jam Operasional Angkutan Tambang (pasir, batu, tanah).

Published inTangsel

detakbanten.com, SEPATAN- Untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah para guru di SMPN 4 Sepatan mengadakan Do'a Bersama, Jum'at,(3/9/2021) 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemkab Tangerang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) di Aula Kecamatan Curug, Jumat (3/9/21). Acara tersebut dalam rangka mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pembangunan gedung Pramuka di 11 Kecamatan terus menuai kritik, terlebih saat ini seluruh anggaran lebih difokuskan bagi penanganan Covid 19, bahkan beberapa anggaran di Kabupaten Tangerang mengalami Refocusing akibat pandemi Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat hari ini melakukan pengecekan rumah yang menjadi pabrik produksi Narkotika jenis sabu di Kawasan Taman Cendana Golf, Karawaci, Tangerang.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top