Items filtered by date: Saturday, 04 September 2021

Detakbanten.com, Serang - Jelang Pon XX Papua 2021, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banten mempersiapkan para Atlet terbaik.

Published inSerang
Saturday, 04/September/2021

Polsek Cisoka Gelar Vaksin Merdeka

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang, Polda Banten AKP Nurrokhman SH Beserta seluruh jajaran Polsek Cisoka melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat cisoka, dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin yang berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Cisoka, Jum'at (4/9/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG– Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang menjelaskan, bahwa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) siap dilakukan dengan menunggu arahan dari Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang. Akan tetapi, proses pembelajaran tatap muka nantinya tidak diwajibkan kepada semua sekolah.

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 04/September/2021

Pengadaan Lahan SMPN 3 Sukamulya Disoal

Detakbanten.com TANGERANG -- Pengadaan lahan SMPN 3 Sukamulya disoal, pasalnya sampai saat ini BPD dan PJS Kepala Desa Bunar Kecamatan Sukamulya tidak mengetahui rencana tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SEPATAN-Dalam upaya menekan angka penyebaran covid 19, Pemerintah terus gencarkan vaksinasi di setiap daerah hingga ke sudut pedesaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan berkerja sama dengan Koramil 10/Sepatan dan Puskesmas menggelar Vaksinasi dosis ke dua pada , Sabtu, (4/9/2021) di halaman Kantor Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top