Items filtered by date: Sunday, 05 September 2021

Detakbanten.com JAKARTA - Buat kamu yang masih saja teringat akan sosok mantan, tenang aja kamu gak sendirian kok. Tiana Zchan yang pada awal tahun merilis single 'Siji Janji' kini ia kembali merilis single terbarunya yang bertajuk 'Masa Lalu' pada september 2021. Lagu ber-genre Dangdut ini mengisahkan tentang seseorang yang teringat akan mantan  kekasih.

Published inHiburan
Sunday, 05/September/2021

Galian Tanah di Desa Daon Dikeluhkan

Detakbanten.com TANGERANG -- Galian tanah di Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang dikeluhkan oleh warga, selain akan merusak lingkungan karena akan berubahnya fungsi lahan tekhnis pertanian, keberadaan galian tanah tersebut akan berdampak terhadap keselamatan warga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Galian tanah di Kabupaten Tangerang sudah mulai marak, banyak masyarakat yang mengeluh terhadap keberadaan galian tak berizin tersebut salah satunya datang dari warga Kresek dan warga Kronjo serta warga Sindang Jaya.

Published inKabupaten Tangerang
Sunday, 05/September/2021

Pelajar di Sepatan Disuntik Vaksin

detakbanten.com, SEPATAN - Dalam rangka membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) siswa di lingkungan Sekolah. Pelajar di Sepatan, Kabupaten Tangerang di suntik vaksin covid 19, Minggu, (5/9/2021) di SMPN 1 Sepatan

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Sempat menolak tuduhan sebagai pengedar, RF (28), warga Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang akhirnya tak berkutik saat petugas yang menggerebek rumahnya berhasil menemukan barang bukti sabu di dalam lemari pakaian.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kebakaran hebat melanda toko Spare Part Mobil di Desa Telagasari Kecamatan Balaraja pukul 22.00 Sabtu (04/09/2021) malam, toko onderdil mobil tersebut terbakar saat toko tertutup, diduga kebakaran tersebut berasal dari arus pendek.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Desi Ferawati warga Banten diduga menjadi korban penipuan pengadaan Hand Sanitizer, pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Barat (Jabar). 

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Peristiwa kebakaran hebat melanda Dealer Motor Yamaha Kerta Jaya Desa Telagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 22.00 Sabtu (04/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top