Items filtered by date: Wednesday, 08 September 2021

Detakbanten.com Cilegon - Pasca terjadinya peristiwa kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Kota Tangerang, Rabu (8/9/2021) dini hari.
Lapas Kelas IIA Cilegon langsung bereaksi dengan melakukan pencegahan dan pemeriksaan instalasi listrik di blok hunian maupun lingkungan kantor.

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG -- Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan di Bidang Hubungan Masyarakat yang lebih optimal, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bertempat di Lapangan Heliped Polda banten, Rabu (8/9).

Published inSerang

Detakbanten.com Cilegon - Grounding kabel instalasi
listrik di Gedung Graha Edhi Praja atau Setda 6 lantai di diduga hilang dicuri. Pasalnya sejumlah lift dan AC tidak berfungsi di sejumlah ruangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BALARAJA -- Perhatian pemerintah Desa Talagasari Kecamatan terhadap pengolahan sampah plastik yang di daur ulang oleh Kelompok Kampung Berseri Astra (KBA) sangat tinggi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangsel melakukan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 Covid-19 hingga 13 September mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com, JAKARTA- Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Alhabsyi menyampaikan duka mendalam kepada korban kebakaran di Lapas Tangerang, Banten yang terjadi pada pagi tadi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli membuka acara kuliah kerja kemasyarakatan ( KKK) secara virtual, pada Rabu (08/09/2021), acara KKK tersebut dilaksanakan pada tanggal 08 sampai dengan 22 September 2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum akan membuka tempat hiburan yang ada di Kota yang terkenal dengan semboyan Cerdas, Modern dan Religius tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG - Kebakaran hebat melanda di Lapas wilayah Tangerang pada Rabu (8/9/2021) dini hari tadi. Sejumlah orang pun tewas terpanggang dalam kejadian ini.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Proyek gedung pramuka Kecamatan Panongan sedang dalam proses pembangunan, proyek yang menelan anggaran sebesar 391juta tersebut dikerjakan oleh CV Alfina Putri Tunggal dengan kontrak 60 hari kalender.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top