Items filtered by date: Monday, 08 August 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Tim senam Poco Poco Kelurahan Perigi Baru, memenangi lomba senam Poco-Poco tingkat Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Skuad Poco Poco Perigi Baru terdiri dari para kader kesehatan itu, sukses menyingkirkan sepuluh tim Poco Poco dari kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Polisi melakukan penyelidikan kasus kematian santri Ponpes Darul El Qolam, rencananya pihak Pondok pesantren Daar El Qolam akan dipanggil dan dimintai keterangan sebagai saksi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran Kepolisian telah menahan terduga pelaku perkelahian santri berinisial MR (15) di Ponpes Daar El-Qolam Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Nurrokhman mengatakan kronologis meninggalnya seorang santri Pondok Pesantren Daar El Qolam, Jayanti, Kabupaten Tangerang yang berinisial BD (15) itu tewas setelah berkelahi dengan temannya sesama santri pada Minggu sore kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Rapat paripurna DPRD kabupaten Tangerang tentang penandatanganan Nota kesepakatan bersama tentang KUA dan PPAS APBD Tahun 2023 yang digelar pada Senin (8/8/2022) diwarnai hujan interupsi oleh anggota DPRD kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh jajarannya dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang agar merespons aduan dan melayani warga dengan cepat. Hal itu disampaikan saat memimpin apel Senin pagi di halaman Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (8/8/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghimbau kapada seluruh ASN dan OPD agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kekeluargaan saat merayakan HUT RI ke-77.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sejumlah Warga Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menjalani vaksinasi covid-19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BISNIS -- Dalam menyambut bulan Kemerdekaan Negara Indonesia, Hotel Santika BSD City - Serpong menghadirkan promo menarik. Promo ini berkaitan dengan hiburan karaoke yang dahulu kerap menjadi pilihan disaat penat bekerja bersama rekan kerja hingga keluarga. Walaupun hiburan ini sempat terhenti beberapa saat dikarenakan aturan pemerintah yang memberlakukan PPKM terkait pandemi Covid-19. Hal tersebut menyebabkan referensi untuk destinasi tempat hiburan menjadi berkurang selama pandemi.

Published inBisnis

Detakbanten.com WOOW -- Ada banyak sekali produk perawatan untuk wajah yang dapat dibeli oleh setiap orang salah satunya produk masker wajah. Masker wajah menjadi salah satu produk yang paling diminati kaum hawa, lantaran mempunyai banyak sekali manfaat untuk wajah salah satunya adalah mengangkat sel kulit mati.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top