Items filtered by date: Tuesday, 21 February 2023

Detakbanten.com, TANGERANG - Kerja bakti massal yang diikuti sekitar 185 ribu masyarakat Kabupaten Tangerang meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Acara tersebut dipusatkan di Summarecon Mall Serpong Kelapa Dua. Selasa, (21/2/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka upaya pembasmian eradikasi Frambusia, Pemerintah Kota Serang menerima sertifikat Kabupaten/Kota bebas Frambusia dari 103 Kota Se-Indonesia, Selasa (21/02).

Published inSerang

Detakbanten.com, BABEL - Dalam upaya memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi bisa tepat sasaran dan tepat kuota, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel meresmikan uji coba Full Cycle subsidi tepat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Published inSumatera

Detakbanten.com, BABEL - Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan jajaran, selama kurun waktu Januari hingga 19 Februari 2023, mendata ada sebanyak 81 kasus.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan press confrence ungkap kasus tindak pidana perdagangan orang di Aula Bidhumas Polda Banten pada Selasa (21/02).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Selain merobohkan pagar tembok milik sekolah dasar negeri (SDN) 2 Jeunjing serta merusak jalan aset Desa, aktivitas galian tanah merah di Desa Jeunjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang itu juga kerap mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BALIKPAPAN - Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membangun konsolidasi nasional bersama jajaran perangkat daerah, khususnya Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) se-Indonesia menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, NASIONAL -- PT. Indah kiat Pulp & Paper Tangerang Tbk Menanam pohon sukun dan Ficus atau Ara yang biasa disebut pohon Loa di bantaran sungai Cisadane pada Selasa (21/2/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Presiden RI Jokowi mengonfirmasi bahwa Zainudin Amali telah mundur sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) usai terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Penurunan stunting dan kemiskinan akan menjadi fokus dalam APBN 2024. Menteri Keuangan Sri Mulyani berupaya agar pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kini cukup kuat 5,3% di 2022, terus dijaga momentumnya di 2023 dan 2024.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top