Items filtered by date: Sunday, 30 April 2023

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Belum lengkap rasanya mengisi libur lebaran Idul Fitri tahun ini bersama keluarga besar apabila tidak berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis Ta'lim Al-Istiqlaliyyah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten Almarhum Abuya Uci Thurtusi Dan Orang Tuanya Almarhum Abuya Dimyati merupakan Sosok Ulama Kharismatik, selain dikenal sebagai ahli ilmu tafsir, ilmu Balagoh, dan Fiqih serta Nahwu, ternyata almarhum Abuya Uci silsilah sanadnya sambung hingga Sunan Gunung Jati dari Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Dengan adanya Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) terkait dukungan dari DPP PPP yang mengusung Ganjar Pranowo maju sebagai Capres 2024 dan PPP meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota Komisi III DPR RI Moh. Rano Alfath apresiasi kinerja Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, Polda Banten dalam Operasi Ketupat maung 2023 dalam rangka penanganan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top