Items filtered by date: Tuesday, 04 April 2023

Detakbanten.com, SERANG - Jelang penetapan pengusulan rekomendasi 3 nama untuk Pj Gubernur Banten yang akan dilaksanakan oleh DPRD Banten untuk disampaikan ke Kemendagri, Sekjend Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih (DPN SOLMET). Kamaludin meminta agar DPRD Provinsi Banten untuk obyektif dalam merekomendasikan nama tersebut, jauh dari kepentingan pribadi dan kelompok.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Desa Wanakerta Lurah Tumpang Siagian (LTS) angkat bicara soal pemberhentian Ketua RT dan Ketua RW sepihak, pria yang pernah menjabat Kepala Desa Sindang Asih ini mengklaim bahwa keputusannya tidak melanggar aturan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kongres Advokat Indonesia (KAI) provinsi Banten mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan para pengurusanak yatim dan dhuafa.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN - Sebagai salah satu upaya guna menjalankan tugas dan fungsi agar selaras dalam mewujudkan organisasi yang baik dan adaptif sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pejabat struktural di Lingkungan Kemenkumham Banten.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG - Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Tangerang Raya (ALTAR) menanggapi permohonan maaf yang disampaikan oleh Presiden Direktur (Presdir) PT Aetra Air Tangerang Muhammad Fauzan atas terganggunya distribusi air bersih masyarakat di wilayah Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Presiden Direktur (Presdir) PT Aetra Air Tangerang Muhammad Fauzan meminta maaf atas ketidak nyamanan pelanggan Aetra khususnya di wilayah desa Cangkudu Kecamatan Balaraja dan wilayah Kecamatan Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pelanggan PT Aetra Kecewa buruknya layanan air bersih yang diterimanya, tak hanya mengeluhkan distribusi air yang tak mengalir dengan sempurna, pelanggan air bersih PT Aetra Air juga mengeluhkan oknum petugas tagih kerap melakukan ancaman atas keterlambatan pembayaran tagihan air.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten melalui Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH serta Penyuluh Hukum melakukan Monitoring dan Evaluasi Desa Sadar Hukum Existing pada Kantor Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Published inBanten

Detakbanten.com, BISNIS - Sebagai hari besar umat muslim, kehadiran hari raya Idul Fitri sangat dinantikan. Idul Fitri juga dapat dimaknai sebagai hari kemenangan di mana umat Muslim bahagia merayakannya dengan saling bersilaturahmi dan berkumpul melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat.

Published inBisnis

Detakbanten.com, TANGERANG - Buntut Keluhan Warga Akibat Buruknya pelayanan, PT Aetra Dipanggil Ke Bappeda Kabupaten Tangerang, Selasa (4/4/2023), salah satu pelanggan Nirtam Warga Kecamatan Jayanti yang juga pelanggan Aetra Air mengaku kecewa terhadap distribusi air melalui perusahaan tersebut, pasalnya sejak Januari 2023 lalu hingga saat ini, distribusi air di wilayah itu mengalami gangguan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top