Items filtered by date: Wednesday, 27 January 2021

detakbanten.com CISOKA -- Proyek pembangunan pasar diduga belum mengantongi izin dari dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, padahal proyek pembangunan Pasar Cisoka tersebut sudah berjalan selama dua tahun lebih.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mendapat kunjungan kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten. Kunjungan tersebut dalam rangka tinjauan langsung Blok Khusus Rehabilitasi Medis dan Sosial yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Padepokan Bandrong Tegal Papak menggelar peringatan ulang tahunnya yang ke-2, Selasa (26/1/2021) malam. Tidak seperti biasanya Ulang Tahun yang ke-2 ini Padepokan Bandrong Tegal Papak Lingkungan Sumampir Tegal Papak ini dilaksanakan secara sederhana, lantaran pandemi Covid-19 semua harus dibatasi, namun tidak menyurutkan semangat para pengurus dan anggota untuk memperingatinya.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Rajeg Menggelar Donor Darah di Halaman Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu,(27/1/2021). Giat rutinitas ini kerap kali dilakukan dalam tiga bulan sekali bersama Muspika Rajeg melibatkan ormas BPPKB Rajeg, Pemuda Pancasila.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Tidak disambut kepala daerah Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Moekhlas Sidik marah saat acara Penyaluran Bantuan Keluarga Harapan di Cilegon, Rabu (27/1/2021). Hal itu lantaran wakil rakyat tersebut tidak disambut Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik.

Published inCilegon

detakbanten.com - Nasib malang menimpa bocah di Kota Tangerang Selatan lantaran terluka setelah mendapat serangan kawanan monyet liar di kawasan perumahan dinas Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek), Kecamatan Setu, Tangsel, Rabu (27/1/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com,TANGSEL- Kementrian Riset Teknologi/Badan Riset Inovasi Indonesia (Kemenristek/BRIN), menggelar rapat koordinasi riset dan inovasi nasional tahun 2021 di Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek), Serpong, Kota Tangsel, Rabu (27/01/20121).

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, SERANG – Tim Satops Patnal beserta seluruh Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIA Serang, melakukan razia penggeledahan rutin di seluruh kamar hunian blok. Rabu (26/01/2021)

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel telah melakukan pemanggilan terhadap 30 orang pengurus KONI Tangsel. Pemanggilan tersebut terkait penyelidikan penggunaan anggaran hibah KONI Tangsel tahun 2019.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) secara intens bahas penyerahan sambungan langganan (SL) atau pelanggan miliknya yang berada di Kota Tangerang ke PDAM Tirta Benteng yang saat ini dalam tahap finalisasi.(27/1/2021).

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top