Items filtered by date: Wednesday, 24 November 2021

Detakbanten.com, Tangsel - Menabung merupakan kegiatan yang baik untuk dipupuk sejak dini, karena dengan melatih menabung dapat memberikan dampak positif untuk kehidupan mendatang. Oleh sebab itu alangkah baiknya mulai mengenalkan sejak dini kegiatan atau aktifitas menabung untuk anak-anak.

Published inPendidikan

Detakbanten.com Tangsel - Kepengurusan DPC Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Kota Tangerang Selatan resmi dikukuhkan, Rabu (24/11/2021). Organisasi itu diharapkan menjadi salah satu wadah menjadikan Tangsel sebagai Kota Layak Ngopi.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Tangsel menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel. Tak hanya ASN, tes urine juga di lakukan kepada Walikota Benyamin dan dan Wakilnya, Pilar Saga Ichsan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan akan tindak tegas jika ada oknum Satuan Polisi Pamong Praja yang 'Main Mata' dengan pihak swasta apabila ada pelanggaran yang ditemukan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Perumdam Tirta Kertaraharja ( TKR) meraih penghargaan dalam kategori Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD), pada Rabu (24/11/2021) di Kantor Gubernur Banten.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang menerima Piagam Penghargaan dari PLT Sekda Provinsi Banten Muhtarom, Wabup Tangerang Mad Romli menerima Penghargaan dalam anugrah keterbukaan informasi Publik, pada Rabu ( 24/11/2021) di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Serang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lili Gozali mendukung pembentukan Kabupaten Tangerang Tengah, hal tersebut dikatakan Lili Gozali anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PPP kepada Detak Banten, Rabu (24/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro long march atau jalan kaki menuju Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG,--Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli meminta para ulama dan tokoh agama untuk menggalakan kembali kegiatan keagamaan dengan tetap taat protokol kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top