Items filtered by date: Thursday, 15 April 2021

detakbanten.com CILEGON -- Dalam rangka rangkaian Penerimaan Polri TA. 2021 Pabanrim Polres Cilegon, Dilaksanakan Pelaksanaan Tes Rimin penerimaan Polri Terpadu Anggota Polri TA 2021 yang dibuka Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH, diaula Polres Cilegon, Kamis, 15/4/2021.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGERANG -- Pembangunan Irigasi yang di kelola oleh Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di duga dikerjakan asal jadi. Proyek pembangunan irigasi tersebut di nilai buruk pengerjaan tanpa kedepankan Kualitas pembangunan. Tentunya hal tersebut akan berdampak terhadap kerugian keuangan negara dan masyarakat selaku penerima manfa'at.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memboyong tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)-nya ke Kota Cilegon. Tiga BUMD nya yaitu PT. Tirta Gemah Ripah, PT. Bank BJB dan PT. Bandara Internasional Jawa Barat (PT. BIJB). Diketahui, kedatangan mantan Walikota Bandung itu ke Kota Baja, untuk melakukan kerjasama dengan PT. Krakatau Steel (KS) Grup. Selain itu, Ridwan Kamil juga tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Tanggal 20 April 2021 menjadi hari terakhir Airin Rachmi Diany menjabat Walikota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com SERPONG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (15/4). Peresmian MPP ke-41 di Indonesia memiliki 212 jenis perijinan dan non perijinan dari 16 instansi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang kembali mengamankan salah seorang pecandu narkoba yang baru saja memungut barang pesanan di pinggir jalan.

Published inKota Serang

detakbanten.com, TANGSEL - Tanggal 20 April 2021 menjadi hari terakhir Airin Rachmi Diany menjabat Walikota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA – Pasca Banjir Bandang yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4) lalu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Dr. (H. C.) Doni Monardo segera memberikan instruksi untuk pengerahan helikopter, instruksi ini diberikan pada saat tiba di Maumere untuk melakukan tinjauan pada Senin (5/4). Keputusan ini diambil guna melakukan percepatan penanganan banjir bandang di NTT.

Published inNasional

Detakbanten.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-73, Kamis (15/4) di ruang rapat DPRD setempat.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang telah membangun jalan alternatif di dekat jalan yang longsor di Kampung Kandang Genteng, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top