Items filtered by date: Wednesday, 07 July 2021

detakbanten.com, Serang -- Belum lama ini tersebar luas video adanya salah seorang pria yang melawan petugas dan tidak mematuhi protokol kesehatan. Dalam video tersebut terlihat orang yang sedang di himbau oleh Petugas Security untuk memakai masker akan tetapi tidak mau memakai masker dan melawan petugas.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan kembali mengadakan vaksinasi massal untuk usia 18+ pada 12 Juli dan 16 Juli 2021 di Teraskota BSD, Serpong.

Published inTangsel

detakbanten.com, Cilegon - Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A didampingi PJU Polda Banten meninjau langsung Proses Vaksinasi diatas Kapal Ferry, Rabu (7/7/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com, Serang - Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy terus berkoordinasi dengan TNI dan Polri guna memperketat pelarangan mudik. Salah satu upaya mencegah arus mudik Lebaran adalah dengan penyekatan di wilayah hukum Polda Banten. Dalam rencana operasi larangan mudik 2021 di wilayah hukum Polda Banten, Polda Banten sudah menetapkan titik lokasi penyekatan. Sedangkan, jumlah personel yang akan diterjunkan pada operasi penyekatan tersebut sebanyak 974 personel.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy berkomitmen untuk membangun Provinsi Banten dari berbagai lini. Salah satunya adalah dengan memberikan perhatian lebih terhadap penyandang disabilitas dengan menyerahkan bantuan kaki palsu. Hal itu sebagai dorongan untuk membantu dan memberdayakan mereka agar lebih mandiri.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Provinsi Banten berhasil menempati urutan ke-9 (sembilan) se-Indonesia dalam Indeks Kegemaran Membaca (IKM) berdasarkan hasil penelitian Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Tahun 2020, dengan perolehan angka 58,77. Angka tersebut menempatkan Provinsi Banten berada diatas indeks rata-rata nasional yakni 55,74.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL - Pemprov Banten kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2020. Raihan ini merupakan capaian kelima kali berturut-turut sejak LKPD 2016.

Published inAdvetorial

detakbanten.com SERANG -- Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan merupakan salah satu prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, H. Wahidin Halim dan H. Andika Hazrumy.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, SUKADIRI -- Pemerintah Desa Gintung kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan berikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di perumahan Griya Artha Sepatan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Ditreskrimum Polda Banten selaku Satgas 6 Gakkum gelar vicon terkait pemberian sangsi kepada pelanggar PPKM Darurat, Selasa (06/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top