Items filtered by date: Tuesday, 22 November 2022

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Tim putri cabang olah raga arung jeram Kota Tangerang berhasil meraih emas pada kategori sprint R6. Kemenangan Kota Tangerang dengan catatan 1 menit 32 detik, beda tiga detik dengan Kabupaten Lebak.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akibat pemecatan sepihak sejumlah guru di sekolah Madrasah Tsanawiyah Nurul Ilmi (MTs Nurul Ilmi) Cikupa Kabupaten Tangerang Selatan ratusan siswa sekolah tersebut menggelar demo, Selasa (22/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Guna memberikan motivasi kepada para pelajar sekaligus memberikan arahan dan pencegahan serta penyuluhan agar pelajar terlindungi dari segala bentuk kekerasan.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG -- Puluhan masyarakat yang tergabung dalam organisasi Islam, From Persaudaraan Islam (FPI) DPC Solear Kabupaten Tangerang Banten melakukan penggalangan dana bantuan bencana alam dengan turun ke jalan.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 22/November/2022

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Detakbanten.com WOOW -- Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo atau bernama asli Agung Yulianto. Kabar berpulangnya yang dikenal sebagai paranormal itu dibenarkan oleh sang putri Ayda Prasasti.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Seperti kita ketahui WhatsApp telah merilis fitur kunci layar pada WhatsApp beta untuk penggunaan Android dan iOS. Melalui fitur tersebut pengguna mendapatkan keamanan ekstra agar aplikasi tersebut tidak bisa dibuka oleh sembarang orang.

Published inTekNet

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Perhelatan Akbar Piala Dunia 2022 di Qatar dipersiapkan dengan sempurna. Agar laga bisa berjalan adil bola yang digunakan dipasangi sensor canggih untuk membantu kinerja wasit.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Seorang pemuda bernama Adia siswa kelas 3 SMA di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi harus bahu-membahu membantu keluarganya mencari nafkah dengan berjualan sayuran setelah pulang sekolah.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Basket Indonesia Provinsi Banten periode 2022 hingga 2026. Acara tersebut digelar di GOR Dimyati Kota Tangerang, Senin, (21/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaunching Kabupaten Tangerang Computer Security Insident Response Team (tangerangkab-CSIRT) yang digagas oleh Diskominfo Kabupaten Tangerang. Acara launching tersebut digelar di ICE BSD City Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Senin (21/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top