Items filtered by date: Saturday, 12 February 2022

Detakbanten.com JAKARTA - - Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari selaku penanggung jawab Hari Pers Nasional (HPN 2022) Memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Povinsi Sulawesi Tenggara terutama Gubernur Ali Mazi dan seluruh Jajaranya yang telah bekerja keras dan meberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2022, meski masih berlangsung di tengah suasana pandemi namun semua bisa berjalan dengan baik. 

Published inNasional

Detakbanten.com Tangsel - Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun, menanggapi persoalan penghentian penyelidikan kasus dugaan intimidasi wartawan oleh Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

Detakbanten.com Belitung - Sedikitnya, tiga titik lokasi yang menjadi tempat Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hellyana, SH, menjemput aspirasi konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung dan Belitung Timur.

Published inSumatera

Detakbanten.com JAKARTA - - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah sudah menetapkan bulan suci 1 Ramadhan 1443 Hijriah jatuh pada tanggal 2 April 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Saat ini banyak sekali pabrikan mobil yang fokus kembangkan mobil listrik. Salah satunya Lexus yang meluncurkan Lexus LC500h.

Published inOtoHot

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Meski telah dilakukan penyetopan oleh Camat Tigaraksa kemarin, namun tetap saja galian yang berlokasi di Kampung Bugel lebak Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa tersebut tetap beoperasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Setahun sebelum kunjungan jajaran Perumdam Tirta Mayang, persisnya 3 November 2020, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga menerima kunjungan DPRD dan PDAM Kota Pangkal Pinang. 

Published inAdvetorial

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Jika kamu ingin mewarnai rambut, selain ke salon kamu juga bisa mewarnai rambut di rumah. Namun ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui jika ingin mewarnai rambut dirumah.

Published inHiburan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Dua warga Desa Lontar Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang mendatangi bank BNI cabang Bandara Soekarno Hatta Kamis (10/2/2022), kedua warga Desa Lontar Kecematan Kemeri tersebut adalah Rapinah dan Aliyah, merek meemprotes karen bantuannya dipotong oleh oknum calo, oknum calo tersebut bisa mengkolektif bantuan meski penerima tidak datang ke bank BNI Soekarno.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Menindaklanjuti surat keputusan bersama (SKB) 4 Menteri, proses pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen dilaksanakan dengan protocol kesehatan (Prokes) ketat.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top