Items filtered by date: Sunday, 05 June 2022

Detakbanten.com, OPINI -- Semburat jingga meruah di pangkuan fatamorgana. Tidak biasanya seperti hari-hari sebelumnya burung-burung belibis terbang mengitari permukaan situ Cileduk. Menukik. Berkelebat lalu menghilang di balik lebatnya pohon kirai. Mencermati dalam diam. Menguntit setiap pergerakan riak-riak setu yang sepi. Senyap menyelimuti sore itu. Hanya suara desir angin yang sesekali membelai lembut setiap utas helai daun kirai.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, OPINI -- Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara (Indonesia). Seni bela diri ini secara luas dikenal juga di Malaysia, Brunei, dan Singapura, Filipina selatan, dan Thailand Selatan sesuai dengan penyebaran berbagai suku bangsa Nusantara.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, Pamulang - Menabung merupakan suatu kegiatan yang menjadi kebiasaan dalam hal menyisihkan uang dari sebagian pendapatan sehari - hari. Sebagai generasi milenial kegiatan menabung ini memiliki manfaat yang sangat banyak. Menabung juga menjadikan kita terbiasa dengan pola hidup hemat.

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL-Masyarakat Indonesia Maju (MIM) membantu petani Kabupaten Serang, Banten, dalam meningkatkan hasil panen. Upaya meneguhkan kedaulatan pangan nasional dan peningkatan hasil panen sesuai arahan Ketua Dewan Pembina MIM Jendral Purnawirawan TNI AD Moeldoko.

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Perebutan gelar juara formula E 2022 makin sengit setelah Mitch Evans menjadi juara di seri ke-9 Formula E.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com NASIONAL - - Perhelatan balap mobil listrik Jakarta E-Prix Formula E 2022 telah sukses dihelat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol pada Sabtu (4/6/2022).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menginstruksikan dinas terkait segera melakukan langkah dalam mengurangi sampah plastik di Kota Tangsel. Diakui Walikota Benyamin, sebelumnya pihaknya sudah membuat Surat Edaran (SE) untuk mengurangi sampah plastik kepada toko-toko modern di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW - - Para penonton yang telah membeli tiket festival Ancol memadati layar raksasa (Giant screen) pada saat balapan Formula E berlangsung, terlihat para penonton antusias menyaksikan pagelaran balap mobil listrik tersebut.

Published inWoow

 

 

Go to top