Items filtered by date: Thursday, 09 June 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Tim kesebelasan Praja Wibawa Satpol PP Tangsel, gagal melangkah ke putaran kedua kompetisi sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Kamis (9/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi peran aktif dunia usaha di Provinsi Banten yang ikut aktif dalam pembangunan pada sektor dunia pendidikan. Karena sejatinya, membangun pendidikan itu bukan hanya menjadi tugas Pemerintah, tetapi juga ada andil dunia usaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangsel, terus menyusun kekuatan mesin-mesin partainya di tingkat kecamatan yang ada di Tangsel. Selain menyiapkan strategi pemenangan Pilpres, Pilgub dan Pilkada 2024, Golkar Tangsel juga melakukan rotasi Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri penyerahan sertifikat tanah pada Kamis (9/6/2022) di Aula Kantor Kecamatan Balaraja, dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Tangerang tersebut didampingi Camat Balaraja Yayat Rohiman berharap agar warga bisa menjaga dokumen tanah tersebut agar aman dan tersimpan rapih, ada 14 kecamatan di kabupaten Tangerang yang menerima sertifikat secara simbolis dengan 7.010 bidang tanah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten secara simbolis menyerahkan 4.900 lebih sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga di 14 kecamatan Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebuah pabrik tinner milik PT Wana Prima Kimiatama di Jalan Raya Cukang Galih, Kampung Raanca Buntu, Desa Curug Kulon, Kecamatan Curug, ludes terbakar api, Kamis (9/6) pukul 12:00 Wib.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana korupsi pengadaan mobil oprasional desa, akhirnya digiring petugas ke rumah tahanan (Rutan) Kejaksan Tinggi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Forum masyarakat masyarakat peduli lingkungan ( FALID ) Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti melaporkan Kepala Desa Sumur Bandung Ke Kepolisian, Kamis (9/6/2022), laporan yang berisi perlindungan hukum tersebut terkait kisruhnya pengelolaan limbah pabrik yang dikelola oleh pemerintah desa Sumur Bandung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Asahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai. Bantuan terserbut berasal dari Perusahaan Perkebunan Swasta dan BUMN, Kamis (09/06/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan mengapresiasi langkah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dalam membangun literasi di masyarakat.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top