Items filtered by date: Friday, 05 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Direktur Eksekutif LSM BP2A2N Ahmad Suhud kembali buka suara ihwal proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2022 - 2023 di SMKN 8 Kabupaten Tangerang Banten yang dinilai ada kejanggalan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Karang Taruna Kecamatan Sukamurlya mendesak agar Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk segera menertibkan prostitusi di Desam merak, hal tersebut dikatakan H Retno Juarno wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang kepada Detakbanten.com, Jum'at (5/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sesuai dengan program kerja Pokja Wartawan Solear (PWS) untuk ikut andil dalam membangun wilayah, perlu adanya sinergitas dengan berbagai elemen, baik itu aparatur kepemerintahan di kecamatan Solear, TNI-POLRI, MUI serta 7 Desa se-Kecamatan Solear.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL- Tenaga Kesehatan (Nakes) di Tangerang Selatan belum menerima vaksinasi Covid-19 booster dosis kedua. 

Published inTangsel

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pemegang gelar dua kali juara dunia Formula 1 (F1), Fernando Alonso dikabarkan akan menjadi bagian Aston Martin pada 2023 yang akan datang. Diketahui kehadiran Alonso tersebut akan menggantikan posisi Sebastian Vettel yang akan segera pensiun di akhir musim ini.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com NASIONAL - - Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah memberikan promo menarik untuk setiap orang yang hendak berpergian dengan rute perjalanan tertentu.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang terus menggenjot pendapatan daerah dari semua sektor, baik pajak maupun retribusi, hasilnya sangat memuaskan, pada priode Januari sampai dengan 29 Juli 2022 saja telah mencapai 1.7 triliun atau sekitar 68 persen dari target tahun 2022 sebesar Rp 2.5triliun.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Siapa yang tak kenal dengan Michael Learns To Rock atau disingkat MLTR, grup musik asal Denmark itu akan menggelar konser di Indonesia pada Oktober 2022 mendatang. Konser tersebut bertajuk 'Back On The Road Tour 2022'.

Published inWoow

Detakbanten.com WOOW - - Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

Published inWoow

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut) -- Unit Reserse Kriminal Polsek Datuk Bandar kembali berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang melanggar Pasal 363 Subs 362 dari KUHPidana. Tersangka yang diamankan berkat adanya rekaman CCTV di rumah korban, penangkapan di sebuah warung di Pasar 9 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top