Items filtered by date: Monday, 05 June 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Laga sengit kembali terjadi pada lanjutan putaran pertama sepakbola Pakujaya Cup 8 antara kesebelasan Banteng Tangsel FC melawan Arkha Mandiri FC dari Cikupa, Kabupaten Tangerang di Stadion Mini Pakujaya, Serpong Utara, Senin (5/6/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Men menegaskan bakal langsung memulangkan petugas yang terbukti tak berintegritas. Terutama dalam melayani jemaah haji di Tanah Suci.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ada momen tegang saat Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi ditegur DPR RI terkait kenaikan harga telur ayam yang memicu protes emak-emak.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa menyebut Indonesia masih memiliki pekerjaan rumah soal perhitungan jumlah kemiskinan ekstrem.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Badan Pangan Nasional (Bapanas) meminta Satgas Pangan melakukan pengawasan ketat terkait penyaluran bantuan sosial pangan beras dan telur. Mengenai hal itu, Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi mendapat laporan dari berbagai daerah.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL -- Dewan Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan RI menggelar kegiatan sosialisasi tentang kesehatan di Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN - Indonesia yang masih rentan terjadi permasalahan hukum membutuhkan perhatian yang lebih untuk menciptakan masyarakat yang sadar dan tertib hukum. Kemenkumham sebagai salah satu Aparat Penegak Hukumpun terus berusaha mendorong kesadaran masyarakat terhadap hukum.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN –Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Tejo Harwanto mengundang peserta nominasi Paralegal Justice Award dari Wilayah Banten guna bersilaturahmi.

Published inBanten

Detakbanten.com, WOOW -- Kesehatan mental menjadi isu yang semakin penting dalam masyarakat saat ini. Di tengah tuntutan hidup yang tinggi, stres, kecemasan, dan gangguan mental semakin umum terjadi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan perhatian yang serius terhadap kesehatan mental kita. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

Published inWoow

Detakbanten.com, WOOW –– Rebut Manfaat Lidah Buaya: Tips Perawatan dan Manfaatnya untuk Kecantikan dan Kesehatan!

Published inWoow
Page 1 of 3

 

 

Go to top