Pelayanan Kependudukan Disdukcapil Mulai Dipindahkan Senin Mendatang

Pelayanan Kependudukan Disdukcapil Mulai Dipindahkan Senin Mendatang

detakserang.com - PANDEGLANG, Pelayanan kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) akan dipindahkan muali Senin (16/6) mendatang ke Kantor baru yakni, Eks Gedung Pemuda (GP) yang beralamat di Jl. KH. Idrus Nomor 1 Gardutanjak, tepatnya di samping Alun-alun Pandeglang. Karena gedung yang lama akan diperbaiki.

Emuk Suherman, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Pandeglang mengatakan, pelayanan yang menyangkut kependudukan baru akan dipindahkan mulai hari Senin (16/6) mendatang, makan dari itu apabila Masyarakan Pandeglang yang mempunyai kepentingang terkai kependudukan, baik pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) semua pelayanannya dilaksanakan di Kantor baru.

"Semua perangkan yang lain itu sudah dipindahkan sejak dua minggu yang lalu, tetapi kalau untuk pelayanan kependudukan ini baru akan dipindahkan, sebab menyangkut dengan serfer jaringan, sehingga yang mengalihkannnya itu harus pihak pengelola jaringan yaitu dari Indosat,"ungkapnya saat ditemui di Kantornya, Jum'at (13/6).

Terpisah Kepala Disdukcapil Entis Sutista mengatakan, pihaknya membenarkan kalau serfer pelayanan kependudukan capil akan mulai dipindahkan, dirinya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Pandeglang yang mempunyai kepentingan menyangkut dengan kependudukan maka dating kekantor yang baru, yaitu di Gedung Pemuda samping alun-alun barat Pandeglang.

"Untuk pelayanan kependudukan mulai Senin nanti sudah dilakukan dikantor baru, karena bangunan yang lama akan diperbaiki,"katanya.

Go to top