Items filtered by date: Wednesday, 22 December 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Aksi Demontrasi ribuan buruh se Banten nyaris ricuh, ribuan buruh yang mengepung kantor Gubernur Banten sejak pagi Rabu (22/12/2021), yang awalnya berjalan aman, namun tiba - tiba pada pukul 17.30, buruh masuk ke ruang pendopo Gubernur Banten, sambil meneriakan kata - kata Dimana Pak Wahidin Kami Datang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGSEL - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mempertanyakan proses penegakan hukum terhadap kasus dugaan Intimidasi wartawan yang hingga kini mandeg kepada Kepolisian Resort (Polres) Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD Kota Tangsel dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel kembali menyerahkan sertifikat tanah milik warga Kecamatan Pondok Aren. Ada 304 bidang tanah berbentuk sertifikat milik masyarakat di kecamatan tersebut, diserahkan oleh Anggota DPRD, BPN dan camat Pondok Aren.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Kepala Seksi Perdata dan Tata Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang yang sebelumnya dijabat oleh Ade Sofiansyah kini digantikan oleh Ahmadi yang sebelumnya menjabat kasi pidsus Kejari Seluma Bengkulu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG---Sebanyak 1300 dosis vaksin Sinovac pada hari ini (Rabu) disiapkan untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- RSUD Balaraja mengklarifikasi terkait beredarnya berita yang tayang di media online tentang penolakan pasien di RSUD Balaraja, berita tersebut beredar di whats Group, dan media sosial pada (12/12/2021) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Indonesia yang bertempat di Tuscany Boutique Hotel Intermak, Rabu (22/12/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Anggota DPRD Tanjungbalai,Daman Sirait melaporkan Kajari Tanjungbalai ke Kejaksaan Agung, dan Komisi Kejaksaan (Komjak) Pusat diduga tandatangannya diberita acara sumpah pemeriksaan dipalsukan oleh Kejaksaan Tanjungbalai Asahan. 

Published inSumatera

Detakbanten.com LEBAK -Tol Serang-Panimbang (Serpan) dan KRL memudahkan masyarakat Jabodetabek datang ke Kabupaten Lebak, Banten untuk berwisata. Namun saat libur natal dan tahun baru ini, Pemerintah kabupaten Lebak hanya membuka 25 persen dari kapasitas maksimum destinasi wisata.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG - PT. Indah Kiat memberikan bantuan Mebeler berupa meja dan kursi untuk Sekolah Dasar (SD) di 6 kecamatan meliputi Kragilan, Carenang, Pontang, Tirtayasa, Tanara dan Lebak Wangi.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top