Items filtered by date: Saturday, 07 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Danramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs Kapten Kav E Panjaitan melepas dua anggota Koramil 04/Cikupa yang masuk purna tugas. Pelepasan di gelar di Makoramil 04/Cikupa Jalan Syeh Nawawi Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/01/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sepuluh orang nelayan asal Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang Banten yang dikabarkan mengalami musibah tenggelamnya Kapal Mekar Jaya A GT 15 di perairan Kepulauan Seribu Jakarta, hari ini akan dipulangkan ke kampung asalnya melalui jalur transportasi udara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka kegiatan bakti sosial Peduli Kasih 2023 yang dihadiri semua pemuka agama mulai dari Islam, Hindu, Kristen Katholik, Kristen Protestan, Konghucu dan Budha. Acara tersebut digelar di Komplek Gereja Bersama Citra Raya Kecamatan Panongan, Sabtu (07/01/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA – Dalam acara peringatan HUT PDI Perjuangan (PDIP)ke-50, pada 10 Januari 2023 mendatang, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, belum mengumumkan nama calon presiden (Capres) yang akan diusung di Pilpres 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Menyongsong tahun baru 2023, tak sedikit seseorang mengutarakan resolusinya di tahun baru. Termasuk dari kalangan selebriti yang mengungkap harapannya di 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Belum lama ini, mencuat isu Wajib Pajak (WP) berpenghasilan Rp 5 juta akan dikenai pajak 5%. Isu ini muncul karena perubahan peraturan Pajak Penghasilan (PPh) UU Nomor 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP), lalu ditegaskan oleh Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 2022 tentang Penyesuaian Pengaturan PPh.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Petugas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan 4 orang pelajar yang diduga melakukan penyerangan Keempatnya ditangkap di rumah masing-masing.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG--Sudah puluhan tahun pasangan suami istri Sobirin (63) dan Nurlela (58), warga perumahan Cipondoh Makmur, Blok N.6, No.25, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dihantui rasa cemas. Pasalnya dokumen yang merupakan legalitas bukti kepemilikan rumah yang saat ini ia tempati bersama keluarganya, tidak diketahui dimana rimbanya.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top