Items filtered by date: Tuesday, 09 June 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Asisten daerah Satu Pemerintah mengecek kesiapan rumah ibadah menghadap new normal yang akan di terapkan oleh Pemerintah Kabupatan yang akan datang.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2020 kerap disebut ajang unjuk kekuatan politik dinasti. Muncul nama Putri Wapres, dan Pilar keponakan Atut mantan Gubernur Banten. Belakangan Partai Gerindra mendorong Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, keponakan Prabowo Subianto Ketua Umum (Ketum) partai berlambang kepala garuda.
Published inPilkada
detakbanten.com BALARAJA - RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang memberikan klarifikasi terkait kematian pasien PDP inisial AM (38) tahun asal Jayanti yang beberapa waktu lalu meninggal di RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BALARAJA - Dinyatakan negatif pasca dimakamkan secara protokol Covid-19, Keluarga almarhum AM asal Kecamatan Jayanti meminta makam almarhum dipindahkan  ke pemakaman keluarga di Jayanti. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Warga pemilik lahan yang terdampak Proyek  Tol Serang Panimbang hanya bisa pasrah tak berdaya melihat lahan sawah miliknya yang belum di bayarkan ganti ruginya, sudah dieksekusi untuk pembangunan jangan Tol yang menghubungkan antara Serang Panimbang (Ser-pan). Selasa (09/06/2020).
Published inSerang
detakbanten.com BALARAJA - Pedagang kaki lima ( PKL) di depan Jalan Baru tepatnya diluar pasar Sentiong semakin marak, meski pernah ditertibkan, namun PKL yang terdiri dari pedagang pisang, buah-buahan dan ikan serta sayuran ini tetap ada.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA – Pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2020 sudah resmi dibuka. Sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor: B/435/M.SM.01.00/2020, calon siswa/siswi/taruna/taruni dapat melakukan pendaftaran sekolah kedinasan mulai 8 Juni 2020.
Published inNasional
detakbanten.com, KOTA SERANG  - Wali Kota Serang Syafrudin melakukan kunjungannya ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Serang, Selasa (9/6/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com CILEGON - Pasien yang terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) di Kota Cilegon kembali bertambah dua orang menjadi 10 kasus, Selasa (9/6). Diketahui, dua kasus positif yang bertambah di Cilegon merupakan warga Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon dan warga Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Lahan kosong milik Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS-CM) yang sebelumnya dikelola warga setempat sebagai tempat parkir kini dihentikan aktifitasnya. 
Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top