Items filtered by date: Sunday, 13 March 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Nama Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Dicatut oleh pelaku penipuan kepada Ketua DKM Mesjid Al- Falah Desa Jengkol Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, tersebut dikatakan Kades Jengkol Kecamatan Kresek MK Gandi kepada Wartawan, Minggu (13/3/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Brand fashion kenamaan Hermes, Chanel dan Gucci dikabarkan telah menutup tokonya sementara di Rusia. Hal tersebut dilakukan karena imbas dari invasi Rusia terhadap Ukraina.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Pendiri dari CEO Telegram Pavel Durov menanggapi isu soal invasi Rusia terhadap Ukraina, ia mengaku berjanji melindungi data seluruh pengguna Telegram di Ukraina seperti yang dilakukannya sembilan tahun lalu.

Published inTekNet

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Dampak invasi yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina membuat Rusia terkena beberapa sanksi yang dijatuhkan oleh beberapa negara barat, salah satu sanksi terhadap Rusia yakni sektor perbankan yang berdampak pada warga Rusia yang saat ini tengah berada di luar negeri.

Published inDunia

detakbanten.com, TANGSEL - Pengurus Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI) Kota Tangerang Selatan dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Provinsi Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops.Cipkon) dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikupa. Sabtu malam, (12/03/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli mobile dipimpin Pawas Aiptu Usman, Sabtu malam (12/03/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG – Masih dalam suasana Operasi Keselamatan Maung 2022, Ditlantas Polda Banten melalui Satgas Preventif melaksanakan Blue Light Patrol menjelang subuh diwilayah Kampung Boru, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) hingga persimpangan Palima Kota Serang pada Minggu (13/03) dinihari.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Lelang jabatan untuk Eselon II.b di Tangerang Selatan saat ini sampai tahapan pantauan terakhir (Pantauhir) untuk enam jabatan yang dilelang.

Published inTangsel

 

 

Go to top