Items filtered by date: Saturday, 26 March 2022

detakbanten.com TANGERANG - Puncak acara Harlah ke 1 Ormas PPBNI Satria Banten yang jatuh pada 23 Maret 2022 dirayakan di Gedung Oso Sport Center Tambun Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/3/2022). Ribuan kader dan anggota ormas PPBNI Satria Banten, menghitamkan tempat acara tersebut, ribuan anggota dan kader ormas PPBNI yang berasal dari Jabodetabek memadati acara sejak pagi, dengan mengendarai kendaraan roda dua dan empat, peserta yang hadir memakai baju dan atribut hitam yang merupakan icon PPBNI Satria Banten. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sudah resmi diterapkan hari ini, Sabtu (26/03/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Koordinator Masyarakat Anti Korupsi ( MAKI) melapirkan dugaan korupsi kredit macet pada Bank Banten Senilai 65 Miliar ke Krimsus Polda Banten, pada Jumat (25/3/2022), laporan dugaan tersebut dikatakan koordinator MAKI Bonyamin Saiman kepada wartawan usai mendatangi Mapolda Banten, Jumat (25/3/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - - Tersangka kasus binary option melalui platform Binomo, Indra Kenz setelah mendekam di dalam rumah tahanan Bareskrim Polri kini buka suara. Didepan publik kini ia tampil mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Published inNasional

Detakbanten.com WOOW - - Penyanyi Rich Brian dan NIKI dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta dalam perhelatan Head in The Clouds Jakarta 2022.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Untuk mencegah abrasi atau kerusakan pantai, Kepala Kejati DKI Jakarta Dr Reda Manthovani melakukan penanaman pohon mangrove pada Sabtu (26/3/2022), di taman wisata alam mangrove Angke, Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA - - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) mengabarkan setidaknya ada lebih dari 3.000 phising di Indonesia di kuartal pertama 2022,sebagai besar diketahui menyasar sektor keuangan.

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA - - Pemain Real Madrid, Eden Hazard dilaporkan akan jalani operasi kaki kanannya. Meski Eden Hazard jarang bermain untuk Real Madrid lantas apa yang menyebabkan kaki kanan Eden Hazard harus dioperasi?

Published inBola

detakbanten.com, BABEL - Selamat Datang di Wisata Kampung Banjir, Bapak Senang Kami Renang, berikut petikan baleho yang terpasang di salah satu rumah warga Kampak Kulan, Kelurahan Tuatunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Published inSumatera

 

 

Go to top