Items filtered by date: Sunday, 27 March 2022

Detakbanten.com JAKARTA -- Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana akan menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara pada Senin (28/3/2022) pada pukul 10.00 pagi.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meyakini pemberdayaan UMKM secara baik dan benar dapat secara signifikan membuat pertumbuhan ekonomi di daerah. Untuk itu pertumbuhan angka UMKM atau jumlah pelaku UMKM harus terus ditingkatkan agar tercapai akumulasi pertumbuhan ekonomi yang didorong dari banyaknya UMKM berkualitas. Andika meyakini, pembentukan koperasi di lingkungan alumni sebuah sekolah atau perguruan tinggi dapat memicu bertambah banyaknya jumlah pelaku UMKM.

Published inSerang

Detakbanten.com, CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum berencana memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) nya ke Bank Banten yang notabene merupakan Bank-nya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menegaskan, melalui visi "Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah" Pemerintah Provinsi Banten mendukung Pondok Pesantren. Semoga melahirkan generasi penerus ilmu ke-Islam-an seperti Syeh Nawawi Al Bantani.

Published inSerang

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Bassis Def Leppard, Rick Savage turut ungkapkan berduka cita atas meninggalnya drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins yang dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (25/03/2022).

Published inDunia

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pelaku Pembobolan Indomaret Cireundeu Kecamatan Solear berinisial A (35) ditangkap Unit Reskrim Polsek Cisoka Polresta Tangerang, pelaku yang merupakan warga Desa Cilegon Ilir, Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Lebak ini tidak bisa berkutik saat polisi dari unti Reskrim Polsek Cisika membekuknya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Grup band Metallica turut mengucapkan duka cita atas meninggalny Drummer dari grup band rock legendaris Foo Fighters, Taylor Hawkins yang tutup usia pada Jumat (25/03/2022).

Published inWoow

Detakbanten.com WOOW - - Drummer dari grup band rock legendaris Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia pada Jumat (25/03/2022). Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia nya yang ke-50.

Published inWoow

 

 

Go to top