Items filtered by date: Thursday, 31 March 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jelang datangnya bulan puasa Ramadhan di awal bulan April 2022, PERUMDAM TKR serahkan bantuan CSR/TSLP kepada Makorem 052 Wijayakrama untuk rehabilitasi masjid Al Ikhlas yang berada di dalam area Makorem. Penyerahan dilakukan langsung oleh Dirut Perumda TKR Sofyan Sapar diterima oleh Komandan Resimen Brigjen Rano Tilaar di Makorem (31/03/2022).

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD Kota Tangsel kembali mengambil sumpah jabatan kepada 2 anggotanya yang baru. Keduanya yakni Suhari Wicaksono dari Fraksi PDI Perjuangan dan Ricky Yuanda Bastian dari Fraksi PKS. Prosesi pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di ruang Paripurna DPRD tersebut, dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baituttaqwa di Kampung Pekong RT 03/01, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (31/3/2022). Bantuan yang diberikan berasal dari dana zakat ASN Pemprov Banten yang terkumpul di Baznas Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Asahan (Sumut) - Ratusan Warga Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulo kabupaten Asahan mendatangi kantor bupati asahan mendesak janji politik Bupati Asahan H. Surya, BSc, pada Pilkada 2020 yang lalu terkait pembangunan jalan di wilayah mereka. Pasalnya, hingga kini warga merasa jalan tersebut belum juga dibangun meski telah dijanjikan bupati Asahan H. Surya, BSc, saat masa kampanye Pilkada 2020.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Direktur Perumahan Pemukiman BAPPENAS Tridewi Virgianty memuji keberhasilan pembangunan dan penanganan kawasan kumuh di Desa Ketapang Kecamatan Mauk, khususnya di kawasan Ketapang Aquaculture.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung yang di pimpin oleh KASI A bekerjasama dengan jajaran TIM Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan jajaran Polda Sumatera Selatan berhasil berhasil melakukan penangkapan terpidana Hie Lie On Alias Aon.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Perusahaan teknologi Huawei dikabarkan mengalami penurunan pendapatan di luar China pada tahun 2021.

Published inTekNet

detakbanten.com, BABEL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali mengajukan dua rancangan peraturan daerah (Raperda), yakni Raperda tentang Sistem pemerintahan berbasis elektronik dan Raperda tentang pengelolaan keuangan daerah.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Pasca dilaksanakannya press conference pada Rabu (30/03) kemarin, Polda Banten sampaikan perkembangan dan fakta-fakta terkait ungkap kasus terhadap mafia minyak goreng curah yang dikemas ulang menjadi minyak goreng premium.

Published inSerang

 

 

Go to top