Items filtered by date: Thursday, 02 February 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Skor Indeks Persepsi Korupsi (IPK) atau Corruption Perceptions Index (CPI) Indonesia menurun cukup jauh. Tahun 2022, skor CPI Indonesia merosot jadi 34, dari 2021 yang menembus 38.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet, menerima penghargaan DataGovAI Award 2022. Penghargaannya, yakni kategori Best Data and AI Governance untuk sektor Lembaga Legislatif RI.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Tiga orang Anggota Komisi lV DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahmat, Yanto Ulay, dan Suhari Wicaksono, siap mengawal usulan warga yang disampaikan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pondok Aren, Kamis (2/2/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengungkapkan, Pemkot siap membantu permasalahan umat Hindu di Kota Tangsel yang saat ini membutuhkan krematoriun dan rumah duka untuk kremasi jenazah umat Hindu yang meninggal dunia.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BABEL - Kantor Advokat Hangga Of mengajukan permohonan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) 1A Pangkalpinang dengan termohon Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pangkalpinang.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BABEL - Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono memastikan pihaknya melakukan penyelidikan atas dugaan jual beli, dan perambahan kawasan hutan produksi (HP) di desa Belilik Bangka Tengah.

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERANG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) kota Serang mengeluarkan surat edaran himbauan larangan untuk sekolah dari mulai TK, SD, SMP se kota Serang agar tidak membawa dan bermain lato lato di lingkungan sekolah.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Kepala Kanwil DJP Banten dan Kepala KPP Pratama Pandeglang beserta jajaran melakukan kunjungan dan sosialisasi pelaporan SPT Tahunan serta kampanye pemadanan NIK menjadi NPWP di aula Kejaksaan Negeri Lebak, Rangkasbitung. Kamis (2/2/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA – Terbitnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja merupakan langkah strategis pemerintah untuk mengantisipasi dinamika perekonomian global yang sedang terjadi. Apalagi diprediksi pada 2023 hampir sepertiga negara di dunia terancam masuk ke jurang resesi.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional dan dan pengangkatan CPNS ke PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di GSG Puspem Kab. Tangerang. Kamis, (2/2/23).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top