Items filtered by date: Wednesday, 17 February 2021

detakbanten.com TANGERANG -- Sampah merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat. Daya dukung, dan daya tampung Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terbatas sehingga sampah menjadi momok tersendiri yang perlu segera diatasi. Oleh karena itu berbagai upaya dilakukan untuk dapat mengolah sampah menjadi barang yang bermanfaat bagi masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam rangka menumbuhkan ekonomi kerakyatan dan menggali potensi lokal yang ada di desa. Dua Desa di wilayah Kecamatan Sukadiri bakal dibangun destinasi wisata lokal. Ke dua desa itu adalah Desa Karang serang dan desa Gintung di canangkan bakal menjadi Destinasi wisata Desa percontohan di Sukadiri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, mengklaim terjadi penurunan permintaan ruang kamar perawatan dan ICU oleh pasien Covid-19. Pihaknya mengakui, terus mensosialisasikan 4M ditengah aktifasi PPKM Mikro saat ini, Rabu (17/2/3021).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2016-2021 menyisakan banyak kekosongan jabatan di beberapa OPD di Pemerintahan Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 59 titik parkir yang ada di Kota Tangsel, tidak mengantongi izin operasinal. Mencuatnya 59 titik parkir yang diduga tanpa dilengkapi dokumen perizinan tersebut, usai DPRD menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel, Senin kemarin (16/2/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang TB. Entus Mahmud Sahiri resmi dilantik menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serang menggantikan Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa Bupati. Di pendopo Serang, Rabu (17/2/2021).

Published inSerang

detakbanten.com-TANGSEL-Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan perkara Pilkada yang diajukan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Published inTangsel
Wednesday, 17/February/2021

Musrenbang Sukadiri Dinilai Lemah Konsep

detakbanten.com SUKADIRI -- Prosesi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukadiri Tahun 2022 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Sukadiri berlangsung secara terbatas, hal itu mengingat Kondisi Pandemi Covid 19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Rencana Pemkot Tangsel melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat untuk memberikan vaksinasi Covid-19 kepada pedagang pasar, dipastikan bakal menemui kendala.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel tengah melakukan vaksinasi tahap dua yang akan dilakukan mulai hari ini, 17 Februari 2021. Dalam vaksinasi tahap dua itu, Pemkot Tangsel tengah mempersiapkan siapa-siapa saja yang akan menerima vaksin Covid tersebut.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top