Items filtered by date: Friday, 08 July 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendukung penuh rencana kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait uji emisi.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Rumah Lawan Covid (RLC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kembali disiagakan karena adanya peningkatan Covid-19, sejauh ini tidak terdapat pasien yang dirawat di RLC tersebut.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB silaturahmi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam rangka perkenalan, Silaturahmi di lakukan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang di jalan Kisamaun Kota Tangerang, Jum'at (08/07/2022). Dandim 0510 yang Baru saja menjabat, Siap Dukung Pembangunan di Kabupaten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Perhubungan Kota Tangsel kembali merampungkan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sebaran titik Tangsel bulan ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima keluhan masyarakat komplek Pertamina Pondok Ranji, Ciputat Timur mengenai adanya bau sampah dipemukiman umum.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan CSR dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebanyak 250 paket sekolah yang akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Mantan anggota DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi PPP dan mantan Caleg Partai Berkarya resmi dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR). Acara pelantikan digelar Kabupaten di Aula Pendopo Bupati Tangerang Ki Samaun Kota Tangerang, Jum'at (8/7/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Federasi sepak bola dunia FIFA telah menyepakati peraturan baru mengenai larangan penggunaan alkohol atau bagi para penggemar dilarang meminum alkohol selama berada di stadion saat menyanyikan pertandingan Piala Dunia di Qatar 2022.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com WOOW - - Banyak macam produk perawatan untuk wajah yang bisa anda beli untuk merawat wajah anda salah satunya produk masker wajah.

Published inWoow

Detakbanten.com, BANTEN – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Sugeng Hariyono beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kedeputian Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (7/7/2022).

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top