Items filtered by date: Friday, 30 August 2019

detakbanten.com CISOKA --Jajaran Polsek Cisoka bekerjasama dengan Satpol PP Kecamatan Cisoka, berhasil mengamankan seorang pelaku pembacokan terhadap Jaro Sahroni (45) yang terjadi di Kampung Angsana RT.02 RW.01, Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Jumat (30/8/2019), Pelaku yang berasal dari kampung yang sama dengan korban ini adalah tetangga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Kepala seksi pemerintahan kelurahan Lengkong Gudang Timur dicopot jabatanya gegara beberkan fakta puluhan hektar tanah bermasalah di Kawasan BSD Serpong Tangsel.

Published inNasional

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pelantikan terhadap 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang hasil Pemilu 2019 lalu akan dilaksanakan sesuai rencana awal yakni pada 3 September mendatang. Hal itu menyusul sudah diterimanya Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk menyandang Kota Layak Anak. Diantaranya harus memiliki tempat bermain anak dan taman baca anak di setiap Kecamatan.

Published inKota Serang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Pasca terjadinya peristiwa keracunan massal, anggota DPRD Provinsi Banten Ade Awaludin langsung mengunjungi santri SMPIT Nurul Hikmah Kampung Bugel Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Jumat (30/08/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas lingkungan hidup dan kebersihan ( DLHK) Kabupaten Tangerang menyelidiki penyebab terjadinya keracunan massal santriawati SMPIT Nurul Hikmah Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS - Kepolisian Resort Tangerang tengah menyelidiki penyebab keracunan belasan santriawati SMPIT Nurul Hikmah Pasar Kemis Kampung Bugel Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top