Items filtered by date: Friday, 17 March 2023

Detakbanten.com, LEBAK - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan gelar Jum'at Curhat bersama Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) dan warga masyarakat Kecamatan Warunggunung yang dilaksanakan di Kantor Desa Warunggunung Kabupaten Lebak pada Jum'at (17/03).

Published inLebak

Detakbanten.com, TANGERANG -- Unit Kriminal Khusus Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten membongkar praktik galian tanah tanpa izin dan jual-beli tanah urukan ilegal, Senin (13/3/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meyakini, para pengusaha yang berinvestasi di Provinsi Banten meraih untung. Pasalnya, di Provinsi Banten, para pengusaha ditopang infrastruktur yang memadai dalam menjalankan usahanya.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjan membeberkan lima industri ini hanya boleh memotong gaji buruh 25 persen. Aturan tersebut tertuang di Permenaker Nomor 5 Tahun 2023 tentang penyesuaian upah dan jam kerja di beberapa industri pengolahan non migas berorientasi ekspor.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mengajak investor Korea Selatan membangun Ibu Kota Nusantara (IKN).

Published inNasional

Detakbanten.com, BANTEN - Hak kekayaan intelektual merupakan salah satu sektor yang mendorong majunya sektor perekonomian. peran Hak Kekayaan Intelektual adalah sebagai industri kreatif yang tergolong kuat dalam memberikan kontribusi ekonomi nasional.

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Kakanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo beserta jajaran melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Ketua MUI Provinsi Banten KH. Tb. Hamdi Ma’ani.

Published inBanten

Detakbanten.com, PANDEGLANG -- Pengadilan Negeri Kabupaten Pandeglang melaunching aplikasi Pin Emas, e-Barcode, dan Sikat pada rangkaian Hari Ulang Tahun atau HUT Ikatan Hakim Indonesia atau IKAHI ke 70, Jumat 17 Maret 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Balaraja Ke 142 bakal digelar pada Tanggal 18 - 19 Maret 2023, di Lapangan Balaraja atau ruang terbuka hijau (RTH) Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, berbarengan dengan peresmian balai adat Baladradja.

Camat Balaraja Wily Fatria mengatakan, Pemerintah Kecamatan Balaraja akan mendukung pelaksanaan acara yang akan digelar selama dua hari, tentunya dengan kegiatan acara ini diharapkan bisa mempererat persatuan antar warga dan mempertahankan tradisi dan budaya.

"Untuk pembukaan rencanaya akan dihadiri pak bupati Tangerang," kata Wily, Jumat (17/03/2023).

Wily pun tak lupa mengajak kepada seluruh warga Balaraja dan sekitarnya untuk mensukseskan acara HUT Balaraja ke 142 dan peresmian balai adat Balaraja, kegiatan tersebut harus dilestarikan serta dipertahankan oleh seluruh warga Balaraja.

"Dalam HUT ke 142 Balaraja ini juga ada kegiatan Bazar Khusus Pelaku UMKM Ber KTP Balaraja, dan kegiatan lainnya," tandasnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Sebuah video menunjukkan seorang wanita Jepang yang sedang membersihkan sampah di kawasan Pulau Tulas, sebuah pulau yang ada di Desa Siboro, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Samosir, Sumatera Utara.

Published invideo
Page 1 of 2

 

 

Go to top