Items filtered by date: Sunday, 21 November 2021

Detakbanten.com, Tangsel – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Akuntansi melaksanakan kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) yang bekerja sama dengan Komunitas Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dengan sasaran utama adalah anak-anak setempat. Ciputat, Minggu (21/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Tiga rumah milik warga miskin asal Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang selesai dibangun oleh Kepala Kejati Banten Dr. Reda Mantovani, SH, LLM. Ke tiga rumah tersebut terletak desa Pasilian dan Desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerindra Kota Tangsel menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di salahsatu hotel kawasan BSD Serpong. Diketahui, Rakercab tersebut merupakan kegiatan yang telah diatur dalam AD/ART partai.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan uji coba tempat hiburan malam beroperasi.

Published inTangsel

Detakbanten.com Opini - Kondisi sosial ekonomi kelautan dan perikanan Indonesia saat ini, dalam keadaan tidak baik. Betapa banyak masalah yang tak kunjung usai. Muncul lagi masalah baru yang berpotensi melibatkan negara-negara di dunia.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, Jakarta - Mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) Progam Studi S1 Akuntansi melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PMKM) di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah, Jakarta Pusat. Minggu (21/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Untuk meningkatkan semangat belajar para santri di masa pandemi sekaligus memberikan pelatihan inovasi kreatif, Team PMKM Unversitas Pamulang memberikan pelatihan kerajinan tangan dengan mendaur ulang sampah yang sudah tidak terpakai. Sabtu (21/11).

Published inPendidikan

Detakbanten.com DEPOK -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Yayasan Al Kamilah Kota Depok pada 21 November 2021 lalu.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Kegiatan Pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat (PMkM) tahun 2021 telah dilaksanakan kelompok mahasiswa Universitas Pamulang Akuntansi S1 di Yayasan Pesantren Al-Amien Ciater, Minggu (21/11).

Published inPendidikan

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 100 anak yatim di lingkungan PGRI Ciputat, Kota Tangsel, terima santunan dan bingkisan dari PGRI Cabang Ciputat. Dari jumlah itu, terdapat sejumlah yatim yang orang tua nya berprofesi sebagai guru meninggal akibat terpapar Covid-19.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top