Items filtered by date: Saturday, 06 February 2021

detakbanten.com Jakarta - Industri kelapa sawit nasional terbukti berkontribusi untuk membantu pemerintah untuk menuntaskan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja baru bagi 16 juta pekerja.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL-Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menyebutkan, kondisi kondisi korban S (47) yang dibakar oleh istrinya Christiana (53) di Ciputat, saat ini sedang dalam perawatan medis di ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com, RAJEG-Duka nestapa yang dialami nenek Ijah, warga RT 10/02 Kampung Baru Pabuaran, Rajeg, Kabupaten Tangerang, mengundang rasa empati dari sejumlah kalangan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, RAJEG-Rasa nestapa berkecamuk dibenak nenek Ijah, warga RT 10/02 Kampung Baru Pabuaran, Rajeg, Kabupaten Tangerang ini, hanya bisa pasrah manakala menyaksikan rumahnya yang kini rata dengan tanah akibat ganasnya gempuran angin kencang yang terjadi di kawasan tersebut pada dua minggu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Vihara Kwan In Thang, Pondok Cabe, Pamulang, melakukan tradisi mencuci Rupang (Patung Dewa, red) untuk menyambut Imlek. Tradisi kali ini dilakukan berbeda dari tahun sebelumnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir, memaksa masyarakat menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan lantaran keterbatasan ekonomi.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL-Satpol PP Kota Tangsel bersama Polres Tangsel mengamankan 26 orang yang diduga terlibat prostitusi online. Mereka diamankan dari sebuah penginapan yang terletak di Jalan Boulevard Residence, Serpong.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL-Kasat Reskrim Polres Tangsel mengungkap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di kawasan BSD, Serpong. Dalam bisnis TPPO itu, terungkap adanya seorang petani menjadi mucikari.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL- Kepolisian Resort Tangsel akhirnya menangkap pelaku pembakaran suaminya sendiri di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat. Pelaku yang belakangan diketahui bernama Christiana (53) itu, ditangkap tim Resmob Polres Tangsel di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu malam, (6/2/2021).

Published inTangsel

Detakbanten com, SERANG - Fery Saputra (45) gembong pencurian spesialis roda empat tewas setelah baku tembak dengan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Banten saat disergap di rumah isterinya di daerah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu (6/2/2021) dini hari.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top