Items filtered by date: Thursday, 02 September 2021

Detakbanten.com SUKAMULYA -- UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah IV pada Dinas Bina Marga Dan SDA Kabupaten Tangerang, perbaiki akses jalan Desa Bunar - Benda, diperbaikinya jalan penghubung antar kecamatan tersebut, karena kondisinya sudah rusak.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, SEPATAN- Halimi Kepala Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan mengharapkan pencairan Dana Desa di bidang Infrastruktur (Fisik) dapat dicairkan seutuhnya di bulan September. Selain penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT-DD) pengalokasian Dana Desa untuk Infrastruktur saat ini juga di nilai penting dalam menunjang perekonomian masyarakat.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) mengusulkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah (PKD) ke DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi langkah-langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengusutan kasus lahan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan yang diduga terjadi tindak pidana korupsi pengadaan lahan Tahun Anggaran 2017.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kompetisi sepakbola liga 3 regional belum dipastikan kapan segera bergulir. Namun, untuk mengahadapi kompetisi kasta ketiga sepakbola di tanah air itu, jauh-jauh hari tim sepakbola kebanggan masyarakat Tangsel, Persitangsel mulai menggelar latihan bersama.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com TANGERANG - Empat pelaku pencurian kendaraan bermotor ( ranmor) dibekuk unit Reskrim Polsek Cikupa, ke empat pelaku asal Lampung Timur tersebut mendekam di sel tahanan Mapolsek Cikupa, polisi berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor dengan menggunakan kunci letter T.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com -- Tanpa kenal lelah Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, mengunjungi satu persatu warga masyarakat yang ditimpa musibah bencana alam pada lima kecamatan yang ada di daerahnya.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Vaksinasi untuk pelajar di Tangerang Selatan kembali diadakan pada hari ini yang bertempat di Global Islamic School (GIS) 2.

Published inTangsel
Thursday, 02/September/2021

DPRD Sikapi Proyek Gedung Pramuka

Detakbanten.com TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori mengomentari proyek gedung Pramuka yang tersebar di 11 Kecamatan, proyek yang menelan anggaran miliaran rupiah tersebut tidak memberikan nilai tambah bagi pelayanan di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepolisian Resort Tangerang menetapkan tiga orang tersangka dan menahannya di Mapolresta Tangerang pada bulan Agustus 2021 lalu, ketiga tersangka yakni mantan Kades, Sekdes dan operator Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri ditahan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top