Items filtered by date: Tuesday, 23 June 2020

Detakbanten.com Tangsel - Viralnya screenshot pesan mobilisasi ASN di media sosial jelang Pilkada 2020 akhirnya berbuntut panjang. Selain menjadi perbincangan di dunia maya, perangkat Kelurahan Jurang Mangu Timur pun dipanggil Bawaslu Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com.SERANG,- Bank Indonesia (BI) Perwakilan Banten mencatat, ditengah pandemi COVID-19, stabilitas keuangan di Provinsi Banten masih menunjukan kinerja yang baik.

Published inKota Serang

Detakbanten.com. Kota Serang - Beredarnya video Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) yang menolak Rapid Test, membuat warga di Kampung Cori, Kelurahan Taktakan kocar-kacir. Lantaran tidak ingin di lakukan Rapid Test, dengan mengungsi ke rumah-rumah saudara yang berada di atas gunung.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Tokoh Pemuda Banten Abdul Latif berkunjung ke kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk bertemu dengan Walikota Serang Syafrudin, Selasa (23/6/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA – DPD RI menerima audiensi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Ruang Ketua DPD RI (23/6). Dalam pertemuan tersebut, PWI menilai DPD RI sebagai sebuah lembaga parlemen yang layak disuarakan ke masyarakat. DPD RI saat ini dinilai sebagai corong aspirasi masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan daerah.
Published inNasional
detakbanten.com TANGERANG - Wakil Gubernur Andika Hazrumy menyampaikan aspirasi bahwa perlu ditambahkannya kuota bantuan sosial pemerintah pusat di Provinsi Banten. Aspirasi tersebut disampaikan Wagub saat menyambut Ketua DPR Puan Maharani dalam acara pembagian bantuan sosial tunai Kementerian Sosial tahun 2020 di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com, KOTA TANGERANG- PT.Tangerang Nusantara Global (TNG), akan segera mengoperasikan palang parkir otomatis di kawasan Pasar Anyar. Keberadaan palang parkir otomatis itu adalah upaya PT TNG dalam memaksimalkan retribusi parkir yang selama ini mengalami kebocoran.
Published inKota Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Warga Kecamatan Curug menyambut baik kunjungan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ke pasar Curug Kabupaten Tangerang kemarin Senin (22/06/20). Kunjungan Bupati Tangerang tersebut dalam rangka mensosialisasikan kebiasaan baru dan membagikan masker, pelindung wajah ke pedagang dan pengujung pasar Curug secara langsung.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA –  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memperbolehkan kawasan pariwisata alam yang berada di zona hijau dan kuning dibuka untuk umum ditengah pandemi virus corona. Kebijakan itu bagian dari dimulainya aktivitas berbasis ekosistem dan konservasi dengan tingkat risiko virus corona paling ringan. 
Published inNasional
detakbanten.com TIGARAKSA - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang mengaku sudah menyiapkan kejutan yang akan diberikan kepada pemohon surat izin mengemudi (SIM) pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top