Items filtered by date: Tuesday, 03 August 2021

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Meski masa pandemi Covid 19, Kepala Desa di Kabupaten Tangerang mendapatkan pada tahun 2021 akan mendapatkan Kucuran dana sebesar 643 Miliar yang bersumber dari dana desa ( DD) sebesar Rp 301.2 Miliar yang bersumber dari anggaran pusat melalui anggaran pendapatan belanja Nasional ( APBN) , serta alokasi dana desa ( ADD) sebesar Rp 128, 7 Miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Tangerang, dan sebesar Rp 247. 7 yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang melalui dana bagi hasil pajak dan retribusi masing - masing desa akan mendapatkan 1.5 sampai dengan 2 Miliar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Tangerang melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Periode Juli 2021 pada Senin, 02 Agustus di Aula KPU Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 berimbas kepada pengunduran Pemilihan Kepala Desa (Pikades) serentak di wilayah Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Karang Taruna (Katar) Provinsi Banten memberikan tanggapannya terkait adanya anggota Katar gadungan yang melakukan pungutun liar (Pungli) di Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com Cilegon - Miris, masih banyak anak-anak dibawah umur di Kota Cilegon menjadi pengemis. Lebih ironisnya lagi anak-anak tersebut meminta-minta di dekat Kantor DPRD Cilegon dan Kantor Walikota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Penolakan pungutan parkir yang di kelola oleh PT Kujang Sakti Siliwangi (KSS), kembali datang dari
sejumlah pemilik ruko yang ada di Kawasan Ruko Mega Cilegon (RMC). Diketahui sebelumnya juga
penolakan pungutan parkir terjadi di Pasar Kranggot yang di kelola oleh perusahaan tersebut.

Published inCilegon

Detakbanten.com KRONJO -- Meski warga yang terpapar Covid di Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo jumlahnya sedikit, namun kepala desa Cirumpak menyiapkan rumah isolasi yang bersumber dari anggaran dana desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Banten Bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI menggelar vaksinasi massal dosis pertama kepada masyarakat Banten di Kampus Untirta Gedung B, Ruang Auditorium, Jalan Raya Ciomas Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Sukses mengusut penyidikan kasus PKH dan menyeret dua tersangka, Kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang diiapresiasi oleh Mentri Sosial Tri Rismaharini, dan mengundang kepala Kejari Kabupaten Tangerang ke kantor Kementrian Sosial di Jakarta, Selasa (3/08/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang kembali menggelar kebijakan penghapusan sanksi denda administrasi PBBP2 untuk seluruh masa pajak atau tahun dalam program Semarak Gebyar Agustus.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top