Items filtered by date: Monday, 25 January 2021

detakbanten.com Cilegon - Tenaga kesehatan di Kota Cilegon mulai di suntik vaksin Covid-19. Seperti belasan tenaga kesehatan di Puskesmas Cibeber, mulai menerima suntik vaksin Covid-19. Proses vaksinasi itu dilakukan secara bertahap dan dibatasi agar tidak terjadi kerumunan di fasilitas pelayanan kesehatan tersebut.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon kembali mencanangkan pembangunan menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Cilegon, Senin (25/1/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan aparat kepolisian akan menerapkan konsep Presisi atau pemolisian prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, dalam mengusut kasus dugaan tindakan rasisme kepada mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Published inNasional

detakbanten.com BOGOR -- Meski baru di SK kan dan dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa beberapa waktu lalu oleh Camat Tigaraksa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun langsung menggelar rapat kerja ( Raker ) di Hotel Kelinci Cisarua Puncak Bogor, Senin 25 - 26 Januari 2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Masyarakat Kabupaten Serang pada awal tahun 2021 mendapatkan kabar bahagia dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang. Dikarenakan, tercatat 1.608 jiwa dinyatakan sembuh dari penyakit covid-19.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Pondok Pesantren Shohibul Muslimin yang beralamat di Jalan Abdul Khabier Tunjung Teja, Kabupaten Serang pada tanggal 22 Januari 2021 kemarin, memperingati Milad ke 4 Tahun secara sederhana dan penuh bermakna.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah siap dalam menghadapi gugatan sengketa Pilkada Tangsel 2020.

Published inTangsel

detakbanten.c om TANGERANG , -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Sebanyak 8 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, menggelar musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang) tingkat desa secara serempak dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang masih menunggu surat keputusan dari Kementrian Agama Republik Indonesia mengenai rekrutment Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 untuk formasi guru Agama dan madrasah.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top