Items filtered by date: Monday, 24 April 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peristiwa Kecelakaan menimpa kendaraan roda empat Toyota Rush warna putih pada Senin (24/4/2023), sekira pukul 13.30. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jakan Lintas Tengah (Jaliteng) Kampung Ribur Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Ribuan wisatawan yang memadati objek wisata pesisir pantai Anyer, Serang, Banten pada Senin (24/4/2023) membuat jalur lalulintas dari dan menuju objek wisata tersebut berdampak kemacetan hingga 15 kilometer mulai dari Cinangka hingga jalur lingkar selatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Menjelang lebaran hingga lebaran Hari ke 3 ini masyarakat mengeluh, pasalnya sulit mendapatkan gas 3 kilogram baik di warung atau di pangkalan. Seperti yang dikatakan oleh warga kampung Gumulung, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang ia mengeluhkan gas 3 kilogram langka alias sulit didapat di warung maupun pangkalan.

Published inSerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta perusahaan BUMN tak menggelar halal bihalal usai hari raya Idul Fitri.

Published inNasional

Detakbanten.com, CILEGON -- Tiga orang yang di duga telah melakukan pungutan liar parkir Sepeda motor diatas trotoar kepada masyarakat yang sedang wisata pantai Anyer ditangkap oleh Kepolisian Resort Cilegon pada Minggu (23/04/2023) di Jalan trotoar yang berada di sebrang Hotel Marbella Desa Bandulu Kecamatan Anyer Kabupaten Serang merupakan Jalan Fasilitas Umum Milik Pemerintah, yang berfungsi untuk Pejalan Kaki.

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG – Personel Satuan Brimob Polda terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang seperti yang dilakukan oleh personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten yang melakukan patroli disekitaran kawasan wisata Pantai Anyer, pada Senin (24/04).

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Anggota Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa yang di pimpin Sertu Bambang Ade Hermanto memonitoring pengamanan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, tahun 2023 di pos PAM lebaran Balaraja Barat, Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (24/04/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB SERANG -- Pasca lebaran Hari ke 3, masyarakat kampung Gumulung, kecamatan Pabuaran, Kabupaten serang mengeluhkan gas 3 kilogram langka alias sulit didapat di warung maupun pangkalan.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Pantai Perhutani Carita, Kabupaten Pandeglang.

Published inPandeglang

 

 

Go to top