Tanamkan Cinta Lingkungan, PDAM TB Berikan Edukasi Kepada Pelajar SD

Tanamkan Cinta Lingkungan, PDAM TB Berikan Edukasi Kepada Pelajar SD

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tanamkan cinta lingkungan dan cinta sumber daya air, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Benteng ( TB ) Kota Tangerang berikan edukasi kepada pelajar Sekolah Dasar ( SD ) Negeri Kebon Besar I dan Jurumudi I, Kota Tangerang, yang berkunjung ke kantor PDAM TB, Jumat ( 10/11/2017 ).

Kabag Humas PDAM TB Kota Tangerang, Iksan mengatakan, para pelajar SD yang berkunjung ke PDAM TB tersebut diberikan pemahaman tentang apa itu PDAM dan soal pengelolaan air di PDAM TB.

Baca juga :Ratusan Wisatawan Indonesia Meriahkan Baduy Travel Mart 2017

" Pemahaman tersebut diberikan kepada para pelajar yang berkunjung di mulai dari proses air bersih, cara pengolahannya dari air baku hingga menjadi air bersih yang siap di distribusikan ke para pelanggan," ujar Iksan.

Menurutnya, dengan adanya edukasi yang dilakukan terhadap anak-anak pelajar SD itu sangat baik, sehingga mindtset kecintaan anak-anak terhadap lingkungan dapat ditanamkan sejak dini.

Selain itu, mereka juga memiliki pengetahuan dasar sehingga memiliki tanggungjawab untuk menjaga lingkungan sekitar. "Minimal tidak membuang sampah sembarangan," tandas Iksan.

bimo rental

Go to top