Pria Paruh Bayah Tewas Gantung Diri di Kolong Jembatan

Pria Paruh Bayah Tewas Gantung Diri di Kolong Jembatan

Detakbanten.com BALARAJA -- Warga Balaraja digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tewas gantung diri di kolong jembatan, Jalan Raya Serang,  Kampung Sangereng Desa Telagasari Kecamatan Balaraja pada pukul 15.00 Minggu (26/11).

Pria yang mengenakan kaos belang tersebut, tewas gantung diri dengan mengenakan kain sarung dan kawat, belum diketahui motif tewasnya Mr x tersebut, namun menurut saksi mata, sebelum tewas, pria yang diketahui indentitasnya ini membeli air mineral pada pukul 09.00 di warung yang dekat dengan jembatan tersebut.

"Saya melihat korban datang dari mobil angkot jurusan Tangerang - Kresek, kemudian membeli air mineral, sore jam 15.00 pria tersebut ditemukan gantung diri" terang saksi mata Etin kepada wartawan, Minggu (26/11).

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto membenarkan peristiwa tersebut, dan korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum.

"Saya belum mengetahui motif korban gantung diri, kita sudah melakukan evakuasi dan mayatnya sudah kita kirim ke RSUD Balaraja" tandasnya.

 

 

 

 

Go to top