Zaki Sidak Proyek Pasar di Kecamatan Sindang Jaya

Zaki Sidak Proyek Pasar di Kecamatan Sindang Jaya

detakbanten.com PASAR KEMIS - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar semi modern di pasar Pasar Kemis pada Jumat 09/02/2018, di Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Pembangunan Pasar ini merupakan kerjasama antar PD Pasar Niaga Kerta Raharja dengan PT. Bangun Bina Persada.

Direktur Utama PD Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Jamaludin mengatakan bahwa pembangunan Pasar Pasar Kemis sudah hampir selesai dan akan diresmikan pada April 2018 mendatang.

"Pembangunan Pasar Pasarkemis, kerjasama PD. pasar NKR dgn PT. Bangun Bina Persada progressnya sudah 90% dan rencananya akan dilaunching pada April 2018," Ucapnya.

Pasar Pasarkemis ini nantinya akan menyediakan 744 ruang dagang.Dengan adanya Pasar tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan PAD Kabupaten Tangerang.

"Semoga dengan adanya pasar pasarkemis, dapat meningkatkan perekonomian warga, perusahaan dan juga dapat meningkatkan PAD di Kabupaten Tangerang," Tutur Jamaludin.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar gencar membangun pasar demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasar yang tengah dibuat adalah pasar-pasar di beberapa kecamatan dengan APBD maupun kontribusi dengan PD Pasar NKR.

"Sebelumnya di Kecamatan Mauk yang kita buat. Sekarang pembangunan Pasar Pasar Kemis dan tigaraksa, yang sedang dalam pengerjaan, serta Pasar Cisoka bersinergi dengan PD Pasar yang akan dimulai April 2018 nanti," Ucapnya.

Dengan dibangunnya pasar-pasar tersebut, diharapkan dapat melayani masyarakat untuk berbelanja dengan aman dan nyaman di Kabupaten Tangerang.

"Semoga pasar-pasar tersebut dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutup Zaki.

 

 

Go to top