Peringatan HUT Ke 10 Partai Gerindra di Banten Berlangsung Meriah

Peringatan  HUT Ke 10 Partai Gerindra di Banten Berlangsung Meriah

Detakbanten.comSERANG -- Peringatan HUT ke 10 Partai Gerindra yang di gelar pada Sabtu 10/02/2018 di kantor DPD Partai Gerindra Cipocok Kota Serang berlangsung meriah, ribuan kader pengurus dan simpatisan memadati lokasi acara sejak pukul 06.00, Wib.

Acara yang dikemas panitia ini memang menaril perhatian, karena panitia menggelar acara jalan santai yng dimulai dari alun-alun kota Serang dan titik finis di kantor DPD Banten, tak hanya itu akan disiapkan hadiah berupa doorfrize 20 tiket umroh, delapan unit kendaraan motor KLK dan paket voucher belanja di indomaret, serta hadiah puluhan kulkas dan TV juga disiapkan untuk peserta, panitia juga menyiapkan hiburan berupa dangdut, dengan menghadirkan artis ternama.

" Alhamdulilah acara HUT ke 10 partai Gerindra berlangsung meriah, aman dan lancar." Terang Desmond J Mahesa ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Saat memberikan sambutan.

Menurutnya, HUT ke 10 Partai Gerindra momentum untuk menambah semangat kepada semua kader untuk bisa membesarkan partai Gerindra dan bisa mengusung ketua umum Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia, tentunya kata Deamond, untuk mewujudkan semua itu semua kader harus bekerja keras, dan tetap berjuang pantang mundur.

 

Baca Juga : Kader Gerindra Banten Diminta Solid Usung Prabowo Jadi Presiden

 

" Kami bangga dan salut semua kader bisa hadir pada acara HUT ke -10 partai Gerindra ini, semoga semangat juang yang digelorakan oleh Pak Prabowo bisa menjadi spiruti bagi kita semua sebagai kader di Banten" uacpanya.

Pantauan dilapangan acara peringatan HUT ke 10 partai Gerindra berjalan lancar, semua ketua DPC delapan kabupaten/kota hadir tak hanya itu walikota Serang Haerul Jaman pun ikut menghadiri acara peringatan HUT ke 10 partai Gerindra. Sementara wakil ketua dewan pembina DPP partai Gerindra memotong tumpeng dan diberikan kepada ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa.

 

 

Go to top