Operator RABEG Diberi Pelatihan

Pelatihan terhadap 33 operator RABEG Pelatihan terhadap 33 operator RABEG

Detakbanten.comSERANG-Diskominfo Kota Serang melalui Bidang Layanan E-Government mengadakan Pelatihan Sumber Daya Manusia tentang pengoperasian pengelolaan layanan aduan masyarakat aplikasi RABEG (Reaksi Atas Berita Warga).

Sebanyak 33 Operator RABEG dari seluruh OPD di Llingkungan Pemerintah Kota Serang kembali dilatih agar mampu mengoperasikan RABEG secara efektif dan efesien, sehingga setiap aduan, saran, keluhan, opini warga Kota Serang dapat ditindaklanjuti dengan baik.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kadis Kominfo Kota Serang Hamsin ini bertempat di Regal Raya Cottage-Anyer yang menghadirkan pemateri/narasumber yaitu Tenaga Ahli IT Zainul Furqon, Sekdis Kominfo Hari Pamungkas, Kabid Layanan E-Government, Tb.Arif Teguh.

Dalam sambutan Kadis Kominfo Kota Serang Hamsin menyampaikan. Silahkan warga Kota Serang bila ada keluhan tentang pelayanan publik, sarana dan prasarana publik untuk menggunakan aplikasi RABEG dengan mengunduhnyanya secara gratis melalui google playstore," jelas Hamsin.

Baca Juga : Diskominfo Adakan Forum Rencana Kerja

 

 

Go to top